Pasangan Ini Nikah di Gerai Taco Bell Terindah di Dunia, Habiskan Rp 56 Juta!

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 15 Nov 2021 19:00 WIB
Taco Bell Terindah di Dunia Jadi Tempat Resepsi Pernikahan Foto: emilyjenksphotography
Jakarta -

Tempat resepsi pernikahan yang menjadi favorit pasangan pengantin biasanya di gedung atau hotel. Pasangan asal San Fransisco ini memilih Taco Bell sebagai tempat resepsi.

Pernikahan adalah upacara sakral yang dilakukan oleh pasangan untuk menempuh kehidupan baru yang lebih indah. Biasanya didukung dengan acara resepsi pernikahan yang digelar secara mewah dengan mengundang banyak tamu undangan.

Tempat resepsi favorit pasangan pengantin biasanya yang memiliki taman atau area indoor yang luas. Bisa di hotel, ballroom, restoran, dan lainnya.

Baca Juga: Spesialis Makanan Ekstrem, Pria Ini Masak Bulus dan Kepala Sapi!

Taco Bell Terindah di Dunia Jadi Tempat Resepsi PernikahanTaco Bell Terindah di Dunia Jadi Tempat Resepsi Pernikahan Foto: emilyjenksphotography

Kalaupun mereka memilih restoran, biasanya yang menyediakan konsep makan fine dining. Restoran tersebut lalu dihiasi aneka bunga untuk mempercantik ruangan.

Dilansir Insider (13/11), ada resepsi pernikahan yang cukup unik. Pasangan asal San Fransisco, California, Amerika Serikat ini memilih tempat di sebuah restoran cepat saji yaitu Taco Bell.

Seperti diketahui, Taco Bell merupakan restoran cepat saji yang menyediakan menu makanan khas Meksiko. Seperti taco, burito, hingga nachos. Biasanya gerai restoran Taco Bell tak begitu besar, hanya ada kasir dan tempat makan saja, layaknya restoran cepat saji lain.

Namun, ada Taco Bell yang konsepnya berbeda di California. Taco Bell Cantina hadir di Pacifica, California, lokasinya berdekatan dengan pantai. Gerai restoran cepat saji ini diketahui sebagai Taco Bell paling cantik di dunia.

Taco Bell Terindah di Dunia Jadi Tempat Resepsi PernikahanTaco Bell Terindah di Dunia Jadi Tempat Resepsi Pernikahan Foto: emilyjenksphotography

Pasangan asal San Fransisco ini bernama Analicia Garcia dan Kyle Howser. Selain karena tempatnya yang cantik, pasangan ini memilih Taco Bell Cantina karena jaraknya dekat dari San Fransisco, hanya memakan waktu 20 menit saja.

Baca Juga: 20 Bakso Malang Mantul Rp 15.000 Ada di Tempat

Tak hanya itu, tapi ternyata Taco Bell merupakan restoran cepat saji favorit mereka. Garcia dan Howser menceritakan kalau mereka sering makan di Taco Bell semasa kuliah. Karena itu ia ingin menikah di Taco Bell.

Awalnya, pasangan muda ini tak mendapatkan izin. Namun, karena sudah menjadi pelanggan setia mereka diizinkan. Akhirnya, Garcia dan Howser menyewa Taco Bell Cantina bagian outdoor itu selama 4 jam.

Taco Bell Terindah di Dunia Jadi Tempat Resepsi PernikahanTaco Bell Terindah di Dunia Jadi Tempat Resepsi Pernikahan Foto: emilyjenksphotography

Pasangan itu membayar sekitar $4000 (Rp 56 juta). Harga tersebut sudah termasuk makanan dan minuman non-alkohol. Keduanya juga telah menyiapkan topi bertuliskan mempelai wanita dan pria untuk dikenakan.

Para karyawan Taco Bell memberikan mereka kejutan. Hadiah berupa saus ala Taco Bell yang dibentuk menjadi hati dengan sayap di sisi kanan dan kirinya. Tak hanya itu, di setiap meja yang diperuntukkan untuk tamu juga tersedia pajangan bunga yang terbuat dari bungkus saus Taco Bell.

Baca Juga: Akhir Pekan Enaknya Nyantai di 5 Kafe Cozy di Tangerang Ini



Simak Video "Mencicipi Taco Supreme yang Hits di Taco Bell "
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com