Tak Punya Uang, Curhatan Anak-anak Kos Saat Makan Ini Bikin Sedih

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 16 Nov 2021 19:00 WIB
Kena PHK, Mantan Pelayan Resto Ini Buka Usaha Kuliner di Kamar Kos
Foto: detikcom/Riska Fitria

3. Jatah Makan Murah

Krupuk or Kerupuk, Indonesia traditional crackers, served in bamboo plate on wooden table.Krupuk or Kerupuk, Indonesia traditional crackers, served in bamboo plate on wooden table. Foto: Getty Images/iStockphoto/Tyas Indayanti

Dengan budget uang Rp 20.000 seminggu. Netizen @siren**, menceritakan pengalamannya bahwa dia harus bertahan hidup beli makanan dengan uang yang sedikit.

"Karena kalau makan beli di luar, sekali beli harus habis. Lebih mending aku makan nasi sama kerupuk. 1 Kg beras sisanya kubeliin kerupuk jadi tuh harganya cuma habis Rp 20.000 seminggu hahaha," jelasnya.

Banyak netizen yang mengkhawatirkan curhatannya, dan bertanya dari mana netizen ini mendapatkan gizi hanya dari makan nasi putih dengan kerupuk setiap harinya.

4. Mie Instan Kedaluwarsa

Cara Masak Mie Instan yang Aneh Ini Tak Cocok Buat yang Emosian Mie Instan Foto: Net/FFoodFess

Mie instan jadi jalan ninja atau jalan pintas orang-orang ketika lapar di kosan. Selain rasanya yang enak, mie instan juga mengenyangkan dan harganya murah. Tapi apa jadinya jika makan mie instan kedaluwarsa karena tak punya uang.

Kisah sedih ini dibagikan oleh @aa**. Saat itu ia mengingat masa sulitnya di kosan, ia pernah habis uang dan tak bisa membeli makanan. Akhirnya memutuskan untuk meminta mie instan milik teman kamar sebelahnya.

"Pas nuang bumbu, ternyata udah kedaluwarsa dong. Tapi daripada gak makan wkwkwk laper banget guys. Akhirnya mie instannya tetap aku makan, lalu minum sampe kembung biar gak keracunan," curhatnya yang mengundang gelak tawa.



Simak Video "Ternyata Ini Lho Perbedaan Gelato dengan Es Krim Lainnya"
[Gambas:Video 20detik]