ADVERTISEMENT

Spesialis Makanan Ekstrem, Pria Ini Masak Bulus dan Kepala Sapi!

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 14 Nov 2021 18:00 WIB
Spesialis Makanan Ekstrem, Pria Ini Masak Bulus dan Kepala Sapi!
Foto: TikTok/ounsin0099

4.Ayam Berukuran Jumbo

Bukan sekadar ayam, memilih ayam berukuran sangat besar dilakukah Ounsin untuk membuat video memasak. Ayam yang terlihat baru saja disembelih itu masih utuh dan segar dengan bulu-bulu yang belum dikuliti.

Merendam ayam dalam air panas, Ounsin mencabuti sendiri bulu-bulu ayam yang nantinya akan diolah. Karena ukuran ayam yang terlalu besar, bahkan wadah yang digunakan Ounsin pun terlihat tidak cukup untuk menampung seekor ayam utuh.

Video unggahan memasak ayam berukuran jumbo ini berhasil menarik perhatian sekaligus membingungkan netizen. Ditonton hingga lebih dari 2,4 juta kali banyak netizen yang berkomentar ayam jenis apa yang ukurannya bisa sebesar ukuran yang digunakan oleh Ounsin.

Spesialis Makanan Ekstrem, Pria Ini Masak Bulus dan Kepala Sapi!Spesialis Makanan Ekstrem, Pria Ini Masak Bulus dan Kepala Sapi! Foto: TikTok/ounsin0099

5. Masak Kepala Sapi Utuh

Sedikit ekstrem, tak hanya bulus, tetapi Ounsin juga memasak kepala sapi yang masih benar-benar utuh. Dimulai dengan membakar kepala sapi untuk merontokkan bulu-bulunya, Ounsin memasak kepala sapi secara bertahap dengan teknik memasak tradisional Kamboja.

Dengan tangannya sendiri, Ounsin bahkan mampu membelah kepala sapi dan memilah daging kepala yang bisa dimasak. Tetapi ada satu hal yang mengalihkan perhatian netizen yang menontonnya. Ounsin bahkan mampu menguliti daging kepala secara utuh dan masih terbentuk mata dan hidung sapinya.

Merebusnya dengan berbagai rempah dan saus, Ounsin memasak kulit kepala sapi dan bagian lidah secara utuh hingga matang. Disaksikan lebih dari 13 juta kali oleh netizen, banyak komentar yang mengatakan bahwa orang India akan sedih melihat video tersebut.

Baca juga: Li Ziqi Menghilang, Ini 5 Fakta YouTuber yang Hidup di Desa dan Jago Masak


(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT