ADVERTISEMENT

Spesialis Makanan Ekstrem, Pria Ini Masak Bulus dan Kepala Sapi!

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 14 Nov 2021 18:00 WIB
Spesialis Makanan Ekstrem, Pria Ini Masak Bulus dan Kepala Sapi!
Foto: TikTok/ounsin0099

2. Sebaskom Belut

Tanpa presto maupun alat memasak canggih lainnya, hanya bermodalkan pisau, tungku dan sebongkah batang pohon Ounsin mampu memasak apapun yang diinginkannya. Salah satunya adalah sebaskom belut yang sudah disiapkannya.

Belut-belut yang masih hidup digarami dan disiram cuka untuk mematikan dan menghilangkan bau amisnya. Belut yang terlihat menggeliat-geliat di dalam wadah kemudian ditutup oleh Ounsin dan didiamkan hingga mati terlebih dahulu.

Menggunakan banyak rempah, penonton video Ounsin memasak belut ini mengaku nglier melihatnya. Tampilan belut yang dimasak utuh oleh Ounsin ini begitu menggugah selera dengan banyaknya rempah yang digunakan oleh Ounsin.

Spesialis Makanan Ekstrem, Pria Ini Masak Bulus dan Kepala Sapi!Spesialis Makanan Ekstrem, Pria Ini Masak Bulus dan Kepala Sapi! Foto: TikTok/ounsin0099

3. Masak Bebek

Sudah menyiapkan air yang mendidih pada wadah berukuran sangat besar, kali ini Ounsin akan memasak seekor bebek utuh. Bebek yang bahkan seukuran hampir setengah tinggi tubuhnya itu terlihat sudah dibersihkan bulu-bulunya oleh Ounsin.

Membelah bebek menjadi dua bagian, Ounsin memotong daging bebek menjadi lebih kecil. Ia bahkan memisahkan antara daging badan dengan bagian sayap bebek.

Semua peralatan yang digunakan Ounsin benar-benar sangat tradisional. Bahkan untuk memotong bahan-bahannya sendiri ia menggunakan talenan yang terbuat dari sebongkah batang pohon berukuran besar. Video unggahan memasak bebek yang sederhana ini telah dilihat lebih dari 3,4 juta kali.

Baca juga: Ramai-ramai Pegawai Salt Bae Akui Manajemen Resto Tak Manusiawi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT