ADVERTISEMENT

Bikin Heboh! Wanita Siram Kuah Panas ke Pekerja Resto Hanya Karena Ini

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 11 Nov 2021 18:45 WIB
Bikin Heboh! Wanita Siram Kuah Panas ke Pekerja Resto Hanya Karena Ini
Foto: Mirror UK
Jakarta -

Tak terima kemasan makanannya meleleh, wanita ini bikin heboh di restoran. Pekerja restoran jadi korban keganasan lemparan kuah panas oleh wanita tersebut.

Seperti biasanya, restoran cepat saji tentunya mengutamakan kecepatan penyajian makanan pada pelanggannya. Tidak jarang beberapa makanan yang masih sangat panas langsung dikemas agar bisa disajikan secepat mungkin.

Wadah kemasan yang digunakan biasanya juga bukan wadah berkualitas baik. Sekadar bisa tahan panas dan cukup untuk menampung porsi makanan, beberapa wadah akan digunakan sebagai kemasan makanan take away atau dibawa pulang.

Perkara wadah di restoran cepat saji, seorang wanita justru berubah menjadi ganas. Tak terima wadahnya meleleh dan menganggap ada partikel plastik yang masuk ke dalam makanannya, pelanggan wanita ini ngamuk dan bikin heboh di restoran.

Baca juga: Dituduh Ketok Harga, Pemilik Restoran Ini Jelaskan Kenapa Harga Ikannya Rp 4,1 Juta

Bikin Heboh! Wanita Siram Kuah Panas ke Pekerja Resto Hanya Karena IniBikin Heboh! Wanita Siram Kuah Panas ke Pekerja Resto Hanya Karena Ini Foto: Mirror UK

Mengutip Mirror UK (10/11) restoran cepat saji di Texas, Amerika Serikat bernama Sol de Jallisco dibuat heboh setelah salah satu pengunjung wanita ngamuk. Pekerja bernama Janelle Broland, 24, menjadi sasaran pengunjung yang naik pitam.

Tidak terima dengan tutup kemasan makanannya yang meleleh, pengunjung wanita yang tidak diketahui identitasnya itu marah besar. Setelah mengatakan bahwa makanannya tercemar partikel plastik, tanpa pikir panjang wanita tersebut menyiram kuah sup panas ke wajah Janelle.

"Pengalaman itu sangat membuatku trauma dan sedih. Rasanya semangat kerjaku sudah menghilang setelah mengalami kejadian yang menyakitkan dan ditertawakan," kata Janelle.

Pada video viral yang tersebar, Janelle terlihat tengah menjelaskan permasalahannya kepada pelanggannya tersebut. Hingga tiba-tiba pelanggan wanita itu mengambil mangkok sup panas, menyiram Janelle, dan pergi dengan menarik laki-laki yang datang bersamanya.

Bikin Heboh! Wanita Siram Kuah Panas ke Pekerja Resto Hanya Karena IniBikin Heboh! Wanita Siram Kuah Panas ke Pekerja Resto Hanya Karena Ini Foto: Mirror UK

Tak berselang lama setelah wanita tersebut pergi, polisi kemudian datang ke tempat kejadian perkara. Janelle langsung melaporkan kejadian apa yang baru saja dialaminya dan meminta polisi mencari identitas wanita tersebut.

"Kami tidak memaafkan perilaku semacam ini dan akan menjaga warga kami dengan standar yang sangat tinggi. Jika seseorang melaporkan ketidakpuasannya atas suatu pelayanan tidak dibenarkan untuk melakukan apapun kecuali menunggu hingga masalah benar-benar diselesaikan," kata Allen Teston selaku polisi yang menangani kasus ini.

Janelle mengaku dirinya telah menawarkan wanita tersebut pengembalian uang dan makanan pengganti secara gratis. Tetapi bukan respon baik, Janelle mengatakan wanita yang datang untuk membeli sup panas itu justru semakin marah dan menumpahkan sup panas ke wajah dan seluruh tubuh Janelle.

"Mataku terbakar, hidungku berdarah, aku benar-benar sangat kesakitan. Saat aku membersihkan tumpahan sup aku melihat sudah banyak pelanggan dan staff lain yang menghampiri wanita itu di luar," kata Janelle.

Ternyata pelanggan dan staff yang mengikuti wanita tersebut keluar telah mencatat plat nomor kendaraan yang digunakan. Video heboh yang terjadi di Texas ini seketika menjadi viral bahkan telah disaksikan hingga lebih dari 4,9 juta kali.

Baca juga: Ramai-ramai Pegawai Salt Bae Akui Manajemen Resto Tak Manusiawi



Simak Video "Hey Beach Alam Sutera, Restoran Pasir Putih ala Bali di Tengah Kota"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT