Bukan Hanya di Indonesia, Warung Indomie Ini Ada di Nigeria hingga Los Angeles

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 10 Nov 2021 19:00 WIB
Wow! Pria di Nigeria Bisa Beli Rumah dan Kuliah karena Jualan Indomie Foto: YouTube Legit TV

3. Belanda

Tak Hanya di Indonesia, Ada yang Jualan Indomie di Korea dan BelandaTak Hanya di Indonesia, Ada yang Jualan Indomie di Korea dan Belanda Foto: YouTube

YouTuber Indonesia yang tinggal di Belanda memanfaatkan kemampuan memasaknya untuk menjual makanan khas Indonesia. Walaupun tidak memiliki warung makan, YouTuber ini menerima pesanan makanan dan memasak di rumahnya.

Lewat video yang ia unggah beberapa waktu lalu, Inces Bolang atau Nanda tampak menjual kreasi Indomie. Ia menjual 6 porsi Indomie untuk para tetangga yang memesan makanan kepadanya.

Kreasi Indomie buatan Nanda dijadikan mie goreng dengan tambahan sayuran. Ia memberikan topping berupa bakwan jagung dan irisan telur rebus. Mie goreng buatan Nanda ini berhasil terjual 6 porsi dengan harga Rp 500.000.

4. Korea Selatan

Tak Hanya di Indonesia, Ada yang Jualan Indomie di Korea dan BelandaTak Hanya di Indonesia, Ada yang Jualan Indomie di Korea dan Belanda Foto: YouTube

Beberapa tahun lalu juga pernah ditemui penjual kreasi Indomie goreng di salah satu kampus yang ada di Korea Selatan. Saat itu, di kampus tersebut sedang mengadakan festival dan para mahasiswa dari fakultas Bahasa Indonesia menjual mie goreng dari Indomie.

Para mahasiswa itu hanya merebus Indomie seperti biasa, kemudian ditambahkan bumbu dan bawang goreng. Mie goreng dari Indomie tersebut disajikan dalam kemasan boks nasi.

Harga per porsi Indomie ini ditawarkan dengan harga 2.500 Won (Rp 30.149). Saat festival berlangsung, Indomie tersebut sangat laris diserbu pembeli.

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan, Ini 7 Makanan Surabaya yang Uenak Poll!

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Mantap! Indomie Masuk Daftar Mie Instan Goreng Terbaik di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com