Lagi Asyik Tunggu Kopi, Pria Ini Jatuh ke Kubangan Lumpur

Devi Setya - detikFood Rabu, 10 Nov 2021 07:00 WIB
Lagi Asyik Tunggu Kopi, Pria Ini Jatuh ke Kubangan Lumpur Foto: Facebook @haikaljafar
Jakarta -

Nasib apes sedang dialami pria asal Johor, Malaysia. Saat sedang asyik menunggu kopi pesanannya, ia justru terjatuh ke kubangan lumpur. Ekspresinya bikin netizen gagal fokus!

Dilansir dari World of Buzz (8/11) seorang pria asal Johor, Malaysia membagikan cerita ini lewat Facebook pribadinya. Ia menceritakan pengalaman saat terjatuh dari jembatan kala menunggu secangkir kopi nikmat pesanannya.

Pria bernama Haikal Ja'far ini mengaku sedang membeli kopi di daerah Tanjung Piai, Johor. Ia tahu kalau jembatan yang ia pijak agak rapuh namun ia menganggap kalau jembatan kayu ini kuat.

Lagi Asyik Tunggu Kopi, Pria Ini Jatuh ke Kubangan LumpurLagi Asyik Tunggu Kopi, Pria Ini Jatuh ke Kubangan Lumpur Foto: Facebook @haikaljafar

Dalam hitungan menit, pria ini justru langsung terjatuh saat jembatan yang ia pijak hancur. Bagian bawah jembatan ini adalah kubangan lumpur yang mau tak mau menjadikan tubuh pria ini penuh lumpur.

"Awalnya kami ingin mendapatkan kopi di Tanjung Piai. Kami juga ingin makan seafood di Kedai Pak Atan. Dalam perjalanan ke restorannya, saya meletakkan tangan saya di jembatan dan jembatan itu ambruk sehingga saya jatuh ke tempat berlumpur di bawah," tulis pria ini.

Bukan hanya itu, ia juga dengan pede menunjukkan beberapa foto saat ia terjatuh. Alih-alih langsung menyelamatkan diri, ia malah sempat tersenyum dan bergaya saat difoto.

Mendapati tubuhnya penuh lumpur, pria ini seolah pasrah. Ia hanya bisa tersenyum sambil tertawa saat tubuhnya berada dalam lumpur yang kental dan kotor.

"Hati-hati dengan jembatan. Ini sangat reyot," katanya.

Alhasil, segelas kopi nikmat pun gagal diminum. Ia dan keluarganya juga tak jadi menyantap seafood di restoran yang ada di atas jembatan. Pria ini justru sibuk membersihkan dirinya dari lumpur kental di sekujur tubuhnya.

Unggahan ini pun viral di media sosial, sampai saat ini kisah pria yang tercebur kubangan lumpur ini sudah dibagikan hingga lebih dari 2.000 kali dan mendapat banyak komentar netizen. Ratusan netizen heran dengan ekspresi pria ini yang justru masih bisa tersenyum meskipun tubuhnya berlumuran lumpur.

Lagi Asyik Tunggu Kopi, Pria Ini Jatuh ke Kubangan LumpurLagi Asyik Tunggu Kopi, Pria Ini Jatuh ke Kubangan Lumpur Foto: Facebook @haikaljafar

"Memang harus hati-hati makan di sana, jembatannya sudah rusak," kata netizen.

"Syukurnya tidak apa-apa Abang ini, sempat tertawa. Tapi seram juga mau makan malah berlumuran lumpur," sahut netizen lain.

"Bahaya sekali, kalau anak-anak yang jatuh tak bisa dibayangkan bahayanya. Pihak restoran harus memperbaiki jembatan ini," pungkas netizen.



Simak Video "Kopi Trip: Ngopi sambil Edukasi di Alam Terbuka"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com