ADVERTISEMENT

Duh! Tak Dipinjami Uang, Pembeli Ini Bilang Makanan Penjual Tak Enak

Sonia Basoni - detikFood
Senin, 08 Nov 2021 19:30 WIB
Duh! Tak Dipinjami Uang, Pembeli Ini Bilang Makanan Penjual Tak Enak
Foto: Twitmg/txtdarionlshop
Jakarta -

Perkara tak dipinjami uang, pelanggan rumah makan ini justru tinggalkan komentar buruk tentang makanan pemilik restoran. Akibatnya ratingnya turun.

Masalah hutang dan uang merupakan isu sensitif yang bisa membuat hubungan menjadi renggang. Termasuk hubungan antara pelanggan dan penjual makanan.

Bahkan akibat tak dikasih pinjam hutang, ada pelanggan salah satu tempat makan yang rela meninggalkan komentar buruk. Sehingga rating tempat makan tersebut turun, dan mengurangi minat pembeli.

Hal ini lah yang dibagikan Twitter @txtdarionlshop (08/11), di situ ada tangkapan layar berupa penilaian seorang pembeli, yang menilai makanan dari tempat makan yang dipesannya tidak enak.

Baca Juga: YouTuber Ini Beli Basreng yang Ratingnya Jelek, Gimana Rasanya?

"Rasa kurang enak, pahit. Pesanan sop ayam, sosis, bakso dan telur puyuh," komen pelanggan tersebut, yang meninggalkan rating tentang makanan ini di aplikasi ojek online.

Duh! Tak Dipinjami Uang, Pembeli Ini Bilang Makanan Penjual Tak EnakDuh! Tak Dipinjami Uang, Pembeli Ini Bilang Makanan Penjual Tak Enak Foto: Twitmg/txtdarionlshop

Tak disangka, komentar buruk ini langsung dibalas oleh penjual makanan. Penjual makanan yang nampaknya sudah tahu siapa pembeli tersebut, langsung melabrak pembeli tersebut di kolom komentar.

"Maaf Ibu Tuti, saya juga bikin sop waktu itu dan tidak ada pahitnya. Kalau gak dikasih pinjam uang, jangan lampiaskan di resto bu. Gak enak dibaca orang. Sedang saya selalu berusaha memberi yang terbaik," jawab pemilik resto yang kesal.

Meski nama resto tidak disebutkan, tapi komentar dari penjual resto ke pelanggannya yang bernama Bu Tuti ini sukses buat netizen lain tertawa ngakak.

"Dendam banget Bu Tuti, istigfar," saran @ifyou**.

Duh! Tak Dipinjami Uang, Pembeli Ini Bilang Makanan Penjual Tak EnakDuh! Tak Dipinjami Uang, Pembeli Ini Bilang Makanan Penjual Tak Enak Foto: Twitmg/txtdarionlshop

"Emang ibu-ibu yang namanya Tuti, suka ngeselin gak bisa lihat orang lain seneng. Contohnya tetangga gue wkwk," sambung @dira**.

"Baru kali ini ada yang bilang sop gak enak pahit. Tuti, Tuti.." tulis @ekapar**.

"Bu Tuti di dekat rumahku jualan tongseng sama ayam serundeng. Pernah makan ayam serundeng, eh pas mau makan ayamnya ada belatung wkwk," curhat @pama**.

Selain kisah pelanggan beri ulasan jelek di restoran karena masalah pribadi. Banyak juga nih pelanggan yang meninggalkan komentar buruk di restoran, karena pelayanan atau kualitas makanannya seperti di restoran Salt Bae yang tengah hangat diperbincangkan.

Baca Juga: Duh! Ketahuan Restoran Salt Bae Hapus Ulasan Buruk dari Pengunjung Soal Makanannya -



Simak Video "Nyobain Ayam dan Bebek Goreng Rating Terendah di Aplikasi Online"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT