Ngakak! Deretan Curhat Driver Ojol Saat Bertemu Penjual Makanan Ketiduran

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 07 Nov 2021 19:00 WIB
Ngakak! Deretan Curhat Driver Ojol Saat Bertemu Penjual Makanan Ketiduran Foto: Twitter/Site
Jakarta -

Cerita pesan makanan via aplikasi online selalu menarik dibahas. Seperti curhatan driver ojol ini yang menemukan penjual makanan ketiduran dan susah untuk dibangunkan.

Kini makin banyak orang yang lebih memilih untuk memesan makanan dari rumah. Semenjak ada aplikasi makanan di ojek online (ojol), orang-orang mengandalkan driver ojol untuk membelikan makanan kesukaan mereka.

Namun seringkali, para driver ojol menemukan hal unik ketika membelikan makanan milik pelanggan. Tak hanya warung atau restoran yang dipenuhi dengan antrean, tapi juga banyak tingkah laku unik para penjualnya.

Baca Juga: Pesan Makanan Via Ojol, Netizen Ini Kaget Dapat Driver Bapak Sendiri

Seperti curhatan driver ojol yang dibagikan oleh pengguna Twitter @faizau** (06/11) ini.

Ngakak! Deretan Curhat Driver Ojol Saat Bertemu Penjual Makanan KetiduranNgakak! Deretan Curhat Driver Ojol Saat Bertemu Penjual Makanan Ketiduran Foto: Twitter/Site

Dari tangkapan layar yang dibagikannya, tampak seorang driver ojol mengirimkan sebuah foto lucu yang membuat pengguna Twitter lainnya tertawa.

"Maaf ini belum buka kak," tulis sang driver yang langsung dibalas oleh pelanggan tersebut untuk membatalkan pesanan makanannya. Namun tak berhenti hingga di sana, driver ojol itu mengirimkan foto sang penjual makanan yang tengah terlelap tidur.

"Yang jual masih tidur. Saya coba bangunin gak mau," sambung driver tersebut yang membuat pelanggan itu tertawa. Meski cukup singkat, curhatan ini berhasil memancing para pengguna Twitter lainnya yang memiliki pengalaman serupa.

Ngakak! Deretan Curhat Driver Ojol Saat Bertemu Penjual Makanan KetiduranNgakak! Deretan Curhat Driver Ojol Saat Bertemu Penjual Makanan Ketiduran Foto: Twitter/Site

Seperti pengguna @afwa**, saat itu ia memesan ayam goreng dan meminta bagian paha dengan sambal dipisah. Kemudian sang driver ojol mengatakan bahwa pesanannya sudah disampaikan ke penjual. Namun sang driver tak yakin, apakah penjual itu memberikan ayam goreng sesuai pesanannya.

"Udah saya bilang ya kak. Tapi saya gak tahu nih, dia (penjual makanan) denger apa kaga. Soalnya kaya lagi ada masalah gitu raut mukanya," curhat sang driver yang tak kalah bikin ngakak.

Begitu juga dengan kisah yang dialami penggua Twitter @sarahros**. Sang driver ojol sempat bingung karena penjual burger yang ditujunya tidak mau bangun.

"Mbak, kayaknya yang punya (penjual) burger tidur. Tapi sudah bangun kak," sambung driver tersebut yang juga memancing tawa.

Ada juga curhatan driver ojol yang membagian pengalaman tak terduganya, saat tengah mengambil makanan pesanan pembeli.

Kisah Haru dan Kocak Driver Ojol saat Antar Pesanan MakananKisah Kocak Driver Ojol saat Antar Pesanan Makanan Foto: iStock

"Elo belum pernah kirim pagi buta jam dua. Pembelinya ngasih info depan rumahnya ada gambar pocongnya. Apa gak mampus lo? Udah hawa dingin, pagi-pagi bener, daerah rumah agak angker juga. Brrr sungguh syahdu sekali," curhat @insanto**.

"Gue pernah dapet orderan pagi-pagi gini. Sudah nyampe restoran rumahan, ketok-ketok pager setengah jam. Baru keluar orangnya, rupanya baru bangun tidur dan langsung cek pesanan," pungkas @rea**.

Selain curhatan driver ojol tentang aksi penjual yang kadang bikin tepuk jidat. Ada juga nih aksi minta maaf unik dari penjual bakso sekaligus driver ojol ketika pesanan pembelinya habis.

Baca Juga: Pesan Bakso Tapi Tutup, Driver Ojol Ini Kirim Permintaan Maaf yang Kocak



Simak Video "Bikin Laper: Rahasia Kelezatan Ayam Kampung Serundeng Mbak Maya"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com