Yummy! Pasta Milenial

Lagi Tren Pasta dalam Cup, Ini 5 Tempat Membelinya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 07 Nov 2021 12:00 WIB
Lagi Tren Pasta di Cup, Ini 5 Tempat Menikmatinya Foto: Instagram pasta.mata
FOKUS BERITA Yummy! Pasta Milenial
Jakarta -

Pasta kini bukan hanya dijual di restoran, melainkan juga di gerai pasta praktis. Kemasannya dalam cup kertas dan bisa langsung dinikmati. Ini 5 tempat menikmati pasta dalam cup.

Sebagai makanan yang telah mendunia, pasta mudah ditemui di Indonesia. Dahulu pasta mungkin hanya bisa dinikmati di restoran-restoran Italia. Harganya relatif mahal, namun sekarang sedikit berbeda.

Beberapa gerai pasta bermunculan menawarkan pasta dengan harga relatif murah. Mulai dari Rp 18-60 ribuan, kamu sudah bisa menikmati pasta enak dengan beragam pilihan rasa dan saus.

Kemasan pasta juga dibuat lebih praktis. Prinsipnya sebagai makanan on-the-go sehingga pasta bisa dinikmati di mana saja dan kapan saja. Belakangan, pasta di cup begitu diminati.

Berikut 5 tempat menikmati pasta di dalam cup yang lagi tren:

1. Pastaria

Lagi Tren Pasta di Cup, Ini 5 Tempat MenikmatinyaLagi Tren Pasta di Cup, Ini 5 Tempat Menikmatinya Foto: Instagram pastaria.idn

Pastaria mengusung konsep 'next level pasta'. Lokasinya tersebar di 25 titik di Jakarta, Depok, dan Tangerang. Bisa dibilang Pastaria salah satu pelopor tren pasta di cup kertas.

Porsi pasta di sini berlimpah, begitu juga dengan toppingnya. Pilihan menunya ada spaghetti prawn nori butter, spaghetti carbonara smoked beef, hingga spaghetti prawn aglio olio yang tersohor enak.

Lalu ada juga jenis pasta saus kekinian dengan paduan brulee dan saus mentai. Harga per porsi pasta di sini mulai dari Rp 57 ribu. Untuk pilihan lebih hemat bisa memanfaatkan promo isi tiga.

2. Pastamata

Lagi Tren Pasta di Cup, Ini 5 Tempat MenikmatinyaLagi Tren Pasta di Cup, Ini 5 Tempat Menikmatinya Foto: Instagram pasta.mata

Pastamata termasuk pendatang baru, namun langsung mencuri perhatian. Lokasinya ada di Kelapa Molek, Kelapa Gading dan Wijaya, Blok M. Pasta di sini disajikan dalam cup kertas yang praktis.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu Rp 18 ribu saja. Menunya ada spaghetti tuna matah, ayam matah, dan tuna aglio. Kalau kamu mau spaghetti bolognese dan carbonara, Pastamata juga menyediakannya. Harganya sama-sama Rp 18 ribu.

Untuk minuman, Pastamata punya lemon tea dan jus alpukat. Harganya lagi-lagi terjangkau, kisaran Rp 10 ribu.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "'Pasta Padang', Ketika Bumbu Minang Kawin dengan Pasta Italia"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Yummy! Pasta Milenial
FOKUS BERITA Yummy! Pasta Milenial

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com