Banyak Dikeluhkan, Restoran Salt Bae Justru Dibela Selebgram Ini

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 05 Nov 2021 17:30 WIB
Banyak Dikeluhkan, Restoran Salt Bae Justru Dibela Selebgram Ini
Foto: The Sun UK
Jakarta -

Meski menuai banyak kontroversi, resto Salt Bae masih banyak penggemarnya. Selebgram ini bahkan membela restoran Salt Bae dan mengatakan layak dicoba.

Berhasil kembangkan bisnis steakhouse bernama Nusr-Et Steakhouse, nama Salt Bae justru ramai menuai kritikan. Membanderol harga yang terlalu mahal, salah satu cabang steakhouse milik Salt Bae yang berlokasi di London ini menuai banyak keluhan.

Harga yang dipatok banyak yang menganggap tak sesuai dengan rasa makanan yang disajikan. Beberapa bahkan mengatakan harga yang dibanderol hanya untuk membayar taburan garam dari Salt Bae saja.

Di tengah banjir kritikan, tetapi tetap ada beberapa orang yang merasa puas dengan pelayanan maupun maikanan yang dihidangkan di restoran Salt Bae ini. Salah satunya adalah duo selebgram kembar asal Inggris yang membela restoran Salt Bae.

Baca juga: Ikutan Salt Bae, Sisca Kohl Juga Bikin Tomahawk Steak Pakai Emas dan Truffle

Banyak Dikeluhkan, Restoran Salt Bae Justru Dibela Selebgram IniBanyak Dikeluhkan, Restoran Salt Bae Justru Dibela Selebgram Ini Foto: The Sun UK

Melansir The sun (3/11), selebgram kembar Ellie dan Daisy O'Donnel akhirnya berhasil mencicipi tomahawk steak berlapis emas di restoran milik chef yang terkenal akan gayanya menabur garam ini. Berbeda dengan kebanyakan orang yang biasanya melontarkan keluhan, duo selebgram ini justru mengatakan hidangan di restoran ini sangat berbeda.

Memesan menu andalan berupa tomahawk steak berukuran besar dan berlapis emas, duo selebgram justru mematahkan kritikus yang mengatakan hidangan di restoran Salt Bae menjadi yang terburuk. Membayar sebanyak Rp12 juta untuk sebuah steak, keduanya merasa puas saat dilayani langsung oleh Salt Bae dengan gaya menabur garamnya yang khas.

"Restoran terbaik! Sebenarnya makanannya juga benar-benar sesuatu yang berbeda," tulis Ellie dan Daisy dalam video unggahannya.

Banyak Dikeluhkan, Restoran Salt Bae Justru Dibela Selebgram IniBanyak Dikeluhkan, Restoran Salt Bae Justru Dibela Selebgram Ini Foto: The Sun UK

Video yang diunggah oleh kedua selebgram ini bahkan juga menuai banyak kritik karena dianggap terlalu membela Salt Bae. Beberapa bahkan mengatakan keduanya hanya datang untuk pamer foto tagihan makan di restoran steak milik Salt Bae yang kontroversial.

"Hanya datang untuk foto di Instagram dan foto tagihan makanannya," tulis salah satu netizen yang berkomentar.

Pasalnya bukan hanya menu makanannya saja tetapi biaya pelayanan yang dipatok di sini juga tergolong sangat mahal. Setidaknya para pelanggan harus membayar senilai Rp2,9 juta hanya untuk layanan yang diberikan para staff restoran.

Satu-satunya menu yang dikatakan paling murah bahkan disajikan dengan gratis di sini adalah teh tradisional Turki. Berasal dari Turki membuat Salt Bae cenderung menyajikan berbagai menu pelengkap bergaya Turki.

Baca juga: Tawarkan Gaji Rp 233 Ribu, Lowongan Chef di Resto Salt Bae Disorot



Simak Video "Bikin Laper: Mencicipi 3 Makanan Khas Daerah Sekaligus"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)