Khusus Sultan! 5 Es Krim Cone Termahal Buat Ikutan Tren Es Krim Geprek

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 03 Nov 2021 17:00 WIB
Summer sweet berries and desserts, various of ice cream flavor in cones pink (raspberry), vanilla and chocolate with mint on dark background copy space Foto: iStock
Jakarta -

Masih tren es krim geprek kekinian yang menggunakan es krim cone di TikTok. Ada beberapa jenis es krim cone termahal di Jakarta, buat bikin es krim geprek versi sultan.

Berawal dari tren video TikTok yang membuat es krim geprek jadi viral. Sebenarnya es krim geprek viral ini, merupakan kreasi sederhana di mana soft ice cream, dihancurkan bersama wafer cone lalu diaduk jadi satu.

Tekstur renyah dari wafer cone dan es krim yang meleleh membuat banyak orang penasaran untuk mencoba tren kekinian ini.

Tapi kini orang-orang tak hanya menggunakan es krim cone murah dari McDonald's saja, banyak yang menggunakan es krim cone mahal untuk membuat es krim geprek ini.

Berikut lima es krim cone dengan harga termahal di Jakarta buat es krim geprek versi sultan yang harganya selangit.

Baca Juga: Ini 5 Martabak Sultan yang Harganya Mahal Bikin Meringis Tapi Enak!


1. Baskin Robbins

Khusus Sultan! 5 Es Krim Cone Termahal Buat Ikutan Tren Es Krim GeprekKhusus Sultan! 5 Es Krim Cone Termahal Buat Ikutan Tren Es Krim Geprek Foto: Official Instagram/Site News

Brand es krim asal Amerika ini sudah ada sejak tahun 1945 dan cukup populer di Indonesia. Harganya memang terbilang mahal dibandingkan merek es krim lokal, karena memang semua bahan dan kualitas es krimnya kelas premium.

Untuk es krim jenis cone, pembeli harus merogoh kocek sekitar Rp 85.000 untuk value scoop. Atau jenis es krim yang paling murah. Untuk yang cone yang paling mahal ada Tripple Scoop, terdiri dari tiga pilihan rasa es krim yang bisa dipilih sesuai selera.

Meski kesannya tak terlalu mahal, tapi ada lho pengguna TikTok yang rela buat es krim geprek sultan dari Baskin Robbins, sampai menghabiskan biaya Rp 500.000 untuk beli es krim cone di sini.

2. Venchi

Venchi: Gelato 'Sultan' dari Italia Seharga Rp 80 Ribu per CupVenchi: Gelato 'Sultan' dari Italia Seharga Rp 80 Ribu per Cup Foto: detikfood

Es krim khas Italia ini letaknya berada di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Terkenal sebagai salah satu es krim mewah paling mahal di Jakarta. Es krim di sini jenis gelato yang tentunya sangat lembut, dan paduan rasanya juga meleleh hingga ke suapan terakhir.

Di sini menu es krim cone nya cukup mahal. Untuk yang paling murah harganya Rp 65.000, dapat dua scoop gelato yang bisa dipilih rasanya sesuai selera. Harga ini belum termasuk tambahan Gourmet Cone Rp 20.000, lengkap dengan tambahan whipped cream seharga Rp 8.000 dan chocolate spread seharga 10.000.

Totalnya pengunjung harus menyiapkan uang sekitar Rp 85.000 untuk cone paling murah. Sementara untuk es krim cone ukuran besar kisaran harganya sekitar Rp 115.000.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Es Krim Monster yang Segar dan Mantap"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com