ADVERTISEMENT

Dicari! Pencinta Teh yang Mau Diajak Keliling Dunia Untuk Cicipi Teh

Devi Setya - detikFood
Rabu, 03 Nov 2021 13:30 WIB
Dicari! Pencinta Teh yang Mau Diajak Keliling Dunia Untuk Cicipi Teh
Foto: Tetley Tea
Jakarta -

Produsen teh asal Inggris mencari pencinta teh yang mau diajak mencicip teh sambil keliling dunia. Tak hanya itu, ia juga akan digaji dengan nominal yang besar.

Produsen teh asal Inggris, Tetley tengah mencari kandidat penggemar teh yang akan dilatih untuk menjadi seorang ahli teh profesional. Setelah mendapat pelatihan intensif, kandidat ini juga akan diajak keliling dunia untuk mencicip dan mencari teh varian terbaru.

Dilansir dari Metro (2/11) perusahaan produsen teh ini akan menyeleksi orang-orang yang berminat untuk bekerja sebagai ahli teh. Tidak perlu memiliki pengetahuan luas seputar teh, cukup menjadi penikmat teh.

Dicari! Pencinta Teh yang Mau Diajak Keliling Dunia Untuk Cicipi TehDicari! Pencinta Teh yang Mau Diajak Keliling Dunia Untuk Cicipi Teh Foto: Tetley Tea

Nantinya orang-orang terpilih ini akan dilatih seputar teh oleh mentor berpengalaman. Termasuk mencicip hingga 300 jenis seduhan teh saat sesi latihan berlangsung.

Setelah menyelesaikan sesi pelatihan ini, kandidat akan diberi kesempatan untuk membangun relasi dengan pemasok dan petani teh di seluruh dunia. Terutama para petani di negara penghasil teh terbesar.

Bukan hanya harus memiliki lidah yang peka, para kandidat akan dilatih juga untuk berbagai keahlian lain termasuk keterampilan perencanaan, manajemen waktu hingga trik organisasi yang kuat.

Seorang juru bicara Tetley mengatakan: "10.000 jam pelatihan di 450 keterampilan harus diselesaikan untuk dianggap sebagai ahli teh, dan itulah yang kami tawarkan. Anda tidak perlu memiliki selera yang bagus saat memulai, ini akan diajar dan dikembangkan melalui program pelatihan serta pendampingan."

Siapapun yang lulus usai mengikuti pelatihan ini akan didapuk menjadi karyawan yang nantinya akan bekerja di London. Soal nominal gaji, pihak Tetley masih bungkam namun mereka meyakinkan kalau pendapatan dari ahli teh akan sangat menjanjikan.

Dicari! Pencinta Teh yang Mau Diajak Keliling Dunia Untuk Cicipi TehDicari! Pencinta Teh yang Mau Diajak Keliling Dunia Untuk Cicipi Teh Foto: Tetley Tea

Pendaftaran untuk sesi pelatihan ahli teh ini akan ditutup pada 4 November jadi siapapun yang berminat menjadi ahli teh dan keliling dunia untuk mencicipi teh maka segera daftar melalui website resmi Tetley.

Tetley sendiri merupakan produsen minuman teh yang sudah beroperasi sejak 1837 di Yorkshire, Inggris. Kini Tetley merupakan perusahaan produsen teh terbesar di Inggris dan Kanada. Produk teh buatan Tetley dikenal memiliki kualitas premium, bahkan kini produknya bisa dinikmati di berbagai negara.



Simak Video "Takaran Gula Tambahan yang Aman Dikonsumsi dalam Sehari"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT