Sultan! Wanita Ini Habiskan Rp 500 Ribu untuk Ikut Tren Es Krim Geprek

Devi Setya - detikFood Sabtu, 30 Okt 2021 17:00 WIB
Sultan! Wanita Ini Habiskan Rp 500 Ribu untuk Ikut Tren Es Krim Geprek Foto: TikTok @dinnayst
Jakarta -

Seorang wanita ikut tren es krim geprek, tapi ia bukan menggunakan es krim McDonald's melainkan es krim Baskin Robbins seharga ratusan ribu. Es krim ini memang terkenal premium dan harganya mahal.

Belakangan ini ada tren yang tengah digandrungi foodies yakni membuat es krim geprek. Kudapan ini dibuat menggunakan es krim cone McDonald's yang ditaruh dalam wadah kemudian dihancurkan alias digeprek lalu disantap.

Sultan! Wanita Ini Habiskan Rp 500 Ribu untuk Ikut Tren Es Krim GeprekSultan! Wanita Ini Habiskan Rp 500 Ribu untuk Ikut Tren Es Krim Geprek Foto: TikTok @dinnayst

Wanita bernama Dinna juga ikut membuat es krim geprek, bedanya ia menggunakan es krim mahal. Lewat akun Tiktoknya @dinnayst membagikan video saat ia jajan es krim Baskin Robbins.

"Ice cream McD (X). Ice cream Baskin Robbins (V)," tulis Dinna pada video yang diunggah 24 Oktober 2021.

Di sini Dinna juga memperlihatkan momennya saat jajan es krim ini. Ia membeli lima es krim cone yang kemudian langsung ditaruh dalam mangkuk yang sudah ia siapkan. Dinna juga memperlihatkan struk pembayarannya yang total mencapai Rp 510 ribu.

Video ini pun langsung viral dan sampai saat ini sudah dilihat lebih dari 8,2 juta kali. Postingan ini pun mengundang ribuan komentar netizen yang sebagian besar membahas harga es krim ini.

"Gara-gara dulu gua ga tau Baskin Robbins semahal itu, dengan pedenya gua milih topping aneh-aneh dan kaget habis sampai 100k lebih," kata netizen.

"Asli pas eskrim nya ditumpengin gue senyum, pas liat duitnya berlembar-lembar, ilang senyum gue," sahut netizen lain.

"Gak seruuu aaaah, gak bisa diikutin. Engap duluan liatnya. Walaupun ya emang eskrimnya enak," celoteh netizen.

Sultan! Wanita Ini Habiskan Rp 500 Ribu untuk Ikut Tren Es Krim GeprekSultan! Wanita Ini Habiskan Rp 500 Ribu untuk Ikut Tren Es Krim Geprek Foto: TikTok @dinnayst

Ketika dihubungi detikcom (30/10), Dinna mengakui kalau ia memang membuat video ini untuk ikut tren es krim geprek. Ia tak menyangka kalau videonya ini bisa viral dan mendapat banyak respon dari netizen.

"Ga nyangka bakal viral videonya, aku iseng buka TikTok eh udah banyak like sama komennya," kata Dinna.

Untuk es krimnya sendiri, Dinna mengaku disantap bersama-sama. Ia membagi es krim ini dengan pengasuh anaknya serta asisten rumah tangga di rumahnya. "Ga langsung habis, karena banyak esnya. Sampe rumah aku bagi sama suster adek dan mba di rumah," pungkas ibu beranak dua ini.



Simak Video "Es Krim Monster yang Segar dan Mantap"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com