ADVERTISEMENT

6 Tips Mengunjungi Beach Club untuk Dapat Momen Terbaik

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 30 Okt 2021 15:00 WIB
6 Tips Mengunjungi Beach Club untuk Dapat Momen Terbaik
Foto: iStock/Instagram

3. Cari Tahu Minimum Spend Untuk Fasilitasnya

Berbeda dengan restoran biasa, beach club biasanya akan menyediakan fasilitas berupa area makan dengan spot-spot yang punya pemandangan menarik dan disesuaikan dengan kapasitas kelompok pengunjung. Biasanya ada fasilitas pool booth, daybed, pool daybed, dan beragam fasilitas lain tergantung beach clubnya masing-masing.

Untuk mendapatkan fasilitas tersebut ada syarat minimal pembelian yang harus kamu penuhi. Di Cafe del Mar Bali, minimum spending yang harus dipenuhi yaitu mulai dari Rp500 ribu untuk table hingga Rp6 juta untuk fasilitas berkelas Master Suites.

4. Tentukan Fasilitas yang Ingin Digunakan

6 Tips Mengunjungi Beach Club untuk Dapat Momen Terbaik6 Tips Mengunjungi Beach Club untuk Dapat Momen Terbaik Foto: iStock/Instagram

Untuk menentukan fasilitas yang ingin kamu gunakan pastikan hitung benar-benar jumlah rombongan yang datang bersamamu. Pastikan fasilitas yang dipilih sesuai kapasitasnya dengan total dari keseluruhan orang-orang yang datang bersamamu.

Kamu juga bisa menanyakan dengan jelas pada pegawainya kira-kira fasilitas manakah yang cocok? Tanyakan mulai dari minimal pembelian hingga kapasitas muatan dengan jelas agar tidak terjadi kesalahan yang merugikan.

5. Pahami Cara Memesan

Sebelum memesan makanan atau minuman yang kamu inginkan, pastikan terlebih dahulu mengetahui menu makanan dan minuman apa yang akan dipesan. Apakah mau minum alkohol atau tidak? Apakah ada yang mengidap alergi makanan atau tidak? Dan pastikan untuk memilih menu yang aman dan sesuai keinginan.

Hubungi pegawai jika kamu ingin melihat menu yang disajikan secara fisik atau kamu juga bisa melihat dan memilih-milih menunya terlebih dahulu melalui website maupun sosial media resmi dari beach club yang dikunjungi. Pastikan berikan info dengan detail terkait pesanan, jumlah pengunjung, hingga lengkapi info jika salah satu dari rombongan ada yang memerlukan perlakuan khusus seperti ibu hamil, anak-anak, maupun orang tua.



Simak Video "Laris Manis Laklak Biu Men Bayu Khas Tabanan"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT