Bikin Lidah Terbakar! Ini Dia 7 Makanan Terpedas di Dunia

Diah Afrilian - detikFood Rabu, 27 Okt 2021 11:30 WIB
Bikin Lidah Terbakar! Ini Dia 7 Makanan Terpedas di Dunia Foto: Istimewa
Jakarta -

Hidangan bercita rasa pedas digemari banyak orang, namun bagaimana jika pedasnya amat kuat? Berikut 7 hidangan terpedas di dunia untuk menantang seleramu!

Rasa pedas yang menyakitkan ternyata tidak membuat banyak orang kapok setelah memakannya. Justru pedas yang teramat sangat membuat sebagian besar orang ketagihan dan ingin terus menikmatinya.

Walaupun sudah merasa tersiksa dengan rasa pedas, tetapi banyak orang yang begitu cinta dengan rasa pedas tak mau menyerah. Hal seperti ini yang membuat banyak makanan pedas di dunia menjadi laris diburu para pencinta pedas.

Bukan hanya pedas, beberapa makanan yang terlampau pedas bahkan sanggup memberikan efek yang cukup mengerikan. Banyak testimoni yang telah membuktikan tujuh makanan pedas di dunia ini punya efek menyeramkan. Kamu berani coba?

Berikut ini 7 makanan terpedas di dunia:

Bikin Lidah Terbakar! Ini Dia 7 Makanan Terpedas di DuniaBikin Lidah Terbakar! Ini Dia 7 Makanan Terpedas di Dunia Foto: Istimewa

1. Widower Curry

Hidangan kari ini disajikan di salah satu restoran di Inggris. Bindi Restaurant menjadi tempat dimana hidangan kari terpedas di dunia ini diolah dan disajikan. Hidangan ini juga yang diakui membuat Bindi Restaurant selalu ramai pelanggan.

Saking pedasnya, tidak sedikit para penantang yang mencoba kari tersebut kemudian merasakan efek buruk setelah mengonsumsinya. Para penantang dari Widower Curry ini diketahui banyak yang mengalami halusinasi setelah memakan kari terpedas di dunia ini.

2. Atomic Kick Ass

Berasal dari olahan sayap ayam yang diberi bumbu pedas, atomic kick ass punya rasa pedas yang kelewatan! Chef yang bertugas untuk memasak menu ini bahkan harus menggunakan masker agar bisa tetap bernafas dengan lancar saat memasak menu sayap ayam terpedas.

Tingkat kepedasan sayap ayam yang satu ini bahkan digadang-gadang mencapai 12 juta unit Scoville, sementara rata-rata saus cabai yang dijual di pasaran hanya 500 Scoville. Sebelum mulai menghabiskan menu ini, para penantangnya biasanya diharuskan menandatangan surat pernyataan kesanggupan karena setelah memakan menu ini bisa menyebabkan kelumpuhan wajah selama 30 menit, tubuh bergetar, hingga pendarahan internal.

Baca juga: 5 Makanan Terpedas Versi Youtuber Mgdalenaf , Ada Tahu Gejrot hingga Martabak Cabe

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com