Rekomendasi Tempat Makan

Pedas Jontor! Makan Mie di 5 Tempat Ini Bisa Pakai Level 100 Cabe

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 23 Sep 2021 17:10 WIB
Tempat Makan Mie Pedas yang Levelnya Pakai 100 Cabe Foto: Instagram @osengmiejontor
Jakarta -

Pecinta makanan pedas pasti akan menyukai hidangan mie dengan level kepedasan yang menyengat. Ada 5 tempat makan mie pedas yang levelnya sampai 100 cabe.

Mie yang dikombinasikan dengan rasa pedas memang terasa lebih nikmat. Bagi penggemar mie dan pedas, 5 tempat makan berikut pasti akan cocok memenuhi seleramu.

Karena tempat makan ini menawarkan aneka olahan mie dengan cita rasa pedas yang menyengat. Tak tanggung-tanggung, bahkan level kepedasannya bisa sampai menggunakan 100 buah cabe rawit merah yang diulek.

Ada juga olahan mie pedas dengan kuah yang merah dengan paduan potongan cabe rawit. Tak ketinggalan olahan bakmi dengan level 'iblis'.

Berikut 5 tempat makan mie yang pedasnya bikin jontor.

1. Warmindo Abang Adek

Tempat Makan Mie Pedas yang Levelnya Pakai 100 CabeTempat Makan Mie Pedas yang Levelnya Pakai 100 Cabe Foto: Instagram @ayoomakannn

Warga Jakarta pasti tak asing dengan tempat makan mie pedas satu ini. Namanya Warmindo Abang Adek yang merupakan salah satu warung makan Indomie paling legendaris. Lokasinnya ada di Jalan Mandala Utara, Tomang, Grogol, Jakarta Barat.

Warmindo Abang Adek sempat viral beberapa tahun lalu. Dikarenakan menyajikan beragam varian Indomie dengan paduan sambal yang pedas menyengat. Bahkan, Warmindo Abang Adek ini menyediakan level pedas mampus yang memakai 100 buah cabe rawit.

Tak hanya Indomie dan sambal, Warmindo Abang Adek juga menyediakan topping berupa telur goreng, kornet, hingga sosis. Sekarang mereka juga memiliki menu baru menggunakan mie instan merek Lemonilo.

Baca Juga: Viral di TikTok, 5 Kafe Ini Jadi Incaran Milenial Buat Nongkrong

2. Mie Gacoan

Tempat Makan Mie Pedas yang Levelnya Pakai 100 CabeTempat Makan Mie Pedas yang Levelnya Pakai 100 Cabe Foto: Instagram @mie.gacoan

Mie Gacoan juga salah satu gerai restoran mie yang populer di Indonesia. Cabangnya tersebar di Yogyakarta, Bandung, hingga Bali. Tempat makan mie dengan cita rasa pedas ini menawarkan 3 menu mie yang sedap.

Ada menu Mie Angel, Mie Setan, dan Mie Iblis. Kamu yang suka rasa gurih pedas, bisa memesan Mie Setan, namun kalau suka yang agak manis dan pedasnya tetap menyengat bisa memesan menu Mie Iblis.

Setiap menu dari Mie Gacoan selalu disajikan dengan topping ayam cincang dan pangsit goreng yang renyah. Seporsi Mie Gacoan mulai dari harga Rp 9.500 - Rp 10.500 saja. Harganya terjangkau karena menyasar kalangan mahasiswa.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Viral Mie Goreng Nyemek Enak Bikinan Warkop Tampomas"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com