5 Makanan Terpedas Versi Youtuber Mgdalenaf , Ada Tahu Gejrot hingga Martabak Cabe

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 12 Okt 2021 18:06 WIB
Makanan Terpedas Versi MGDALENAF Foto: YouTube MGDALENAF
Jakarta -

YouTuber Mgdalenaf diketahui menyukai pedas. Ia juga mengungkapkan beberapa makanan terpedas yang pernah ia santap. Ada tahu gejrot hingga martabak isi cabe.

YouTuber Mgdalenaf bernama asli Magdalena Fridawati dikenal sebagai konten kreator kuliner yang doyan makanan pedas dan porsi makannya selalu jumbo. Beberapa kali ia mengunjungi tempat makan pedas dan menjadi viral.

Mgdalenaf baru-baru ini merangkum momennya saat menyantap makanan pedas. Ada beberapa makanan yang menurutnya memiliki level kepedasan tinggi.

"Semua makanan di video gue ini pedesnya tuh ekstrem banget. Tapi, kalian tetep bisa lho pesen yang level pedasnya manusiawi di tempat-tempat yang gue kasih tau ini," ujar Mgdalenaf dalam videonya.

Makanan terpedas versi Mgdalenaf ini memiliki level yang tinggi. Biasanya diberikan campuran puluhan hingga ratusan cabe rawit. Di antaranya ada tahu gejrot, ramen, sampai martabak isi cabe.

Berikut 5 makanan terpedas versi Mgdalenaf.

1. Ramen Seirock-Ya

Makanan Terpedas Versi MGDALENAFMakanan Terpedas Versi MGDALENAF Foto: YouTube MGDALENAF

Seirock-Ya, gerai ramen halal ternama di Jakarta yang memang menawarkan cita rasa lezat. Beberapa waktu lalu, Seirock-Ya sempat memiliki menu pedas yang menggunakan campuran cabe rawit halus pada bumbunya.

Ramen super pedas dengan level maksimal ini ditawarkan Seirock-Ya khusus untuk pelanggannya yang pecinta pedas. Bahkan, gerai ini memiliki tantangan bagi mereka yang mampu menghabiskan supnya akan diberi sertifikat pedas master dari Seirock-Ya.

Saat itu, Mgdalenaf berhasil menaklukkan rasa pedas ramen level maksimal tersebut. Ramennya disajikan dengan kuah cabe rawit yang pedasnya menyengat.

2. Bakso Cuanki Akang Kuah Ceurik

Makanan Terpedas Versi MGDALENAFMakanan Terpedas Versi MGDALENAF Foto: YouTube MGDALENAF

Saat kulineran di Bandung beberapa waktu lalu, Mgdalenaf mampir ke tempat makan bakso cuanki yang nikmat. Tempat makan bakso cuanki ini juga memiliki level pedas yang tinggi.

Namanya Bakso Cuanki Akang Kuah Ceurik. Tempat ini menawarkan bakso cuanki dengan kuah yang terbuat dari campuran cabe rawit halus maupun utuh. Dari kuahnya saja sudah terlihat pedas, karena warnanya merah merona.

Bakso Cuanki Akang Kuah Ceurik ini mampu menghabiskan cabe rawit sebanyak 50 kilogram. Saat menikmatinya, Mgdalenaf tampak kepedasan. Bahkan, Nex Carlos yang menemaninya saat itu tak sanggup.

Baca Juga: Bikin Merinding! Netizen Ini Bagikan Ciri Restoran Ayam Pakai Penglaris

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Pedas Nampol Hidangan Sode Udang Khas Kutai"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com