Marah-marah di TikTok, Orang Italia Tak Terima 'Penistaan' Makanan Ini

Diah Afrilian - detikFood Senin, 25 Okt 2021 15:00 WIB
Marah-marah di TikTok, Orang Italia Tak Terima Penistaan Makanan Ini Foto: TikTok/jessi.pasini
Jakarta -

Orang Italia diketahui cukup sensitif dengan budaya makanan mereka. Cara makan atau memasak yang tak sesuai bisa memancing emosi mereka.

Sensitivitas orang-orang Italia memang terkenal cukup tinggi dalam hal cara masak atau cara makan makanan Italia yang tak sesuai. Tak tanggung-tanggung banyak sekali netizen Italia yang membuat konten-konten reaksi terhadap cara makan makanan Italia yang keliru.

Salah satu yang paling sensitif adalah cara memakan dan memasak pasta. Sudah seperti identitas Italia, membuat, memasak hingga memasak pasta ternyata punya batasan dan aturannya sendiri secara tradisional di Italia.

Tetapi aksi marah-marah orang Italia ini justru membuat netizen cukup terhibur karena responnya yang kocak. Seorang TikToker bernama Jessi bahkan dengan sengaja memancing emosi suaminya, Alessio, yang merupakan warga negara Italia melalui akun TikToknya @jessi.pasini.

Berikut ini 5 momen kocak orang Italia emosi gara-gara pasta:

Marah-marah di TikTok, Orang Italia Tak Terima 'Penistaan' Makanan IniMarah-marah di TikTok, Orang Italia Tak Terima 'Penistaan' Makanan Ini Foto: TikTok/jessi.pasini

1. Mematahkan Pasta

Pada salah satu unggahannya, Jessi menunjukkan dirinya mematahkan fettucini menjadi dua bagian tepat di hadapan suaminya. Bukan tidak mengetahui bahwa hal tersebut tidak boleh dilakukan, justru Jessi sengaja memancing emosi suaminya untuk melihat responnya yang kocak.

Benar saja, melihat fettucini dipatahkan di hadapannya, Alessio langsung menatap Jessi mendalam. Penuh keheranan, Alessio tidak bisa berkata-kata dan hanya menanyakan mengapa istrinya mematahkan pasta sebelum merebusnya?

Tanpa rasa bersalah, Jessi kemudian memasak pasta tersebut hingga matang sambil sesekali mengaduknya. Ribuan komentar netizen terlihat memenuhi unggahan video tersebut dan justru merasa sangat terhibur ketika Alessio hanya bisa terdiam melihat pasta dipatahkan.

Baca juga: Pria Italia Ini Mau Muntah Lihat Istrinya Makan Pizza Dingin Saat Sarapan

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com