Demi Badan Kekar, Pria Ini Rela Makan Testis Banteng Mentah

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 24 Okt 2021 19:00 WIB
Demi Badan Kekar, Pria Ini Rela Makan Testis Banteng Mentah Foto: Instagram @liverking
Jakarta -

Punya pola makan yang unik, pria ini hobi makan daging testis banteng mentah. Ia juga merasa lebih sehat dan badannya menjadi kekar.

Berbeda dengan orang lainnya, pria bernama Brian Johnson asal Amerika nekat mengubah pola makannya menjadi ekstrem. Sehari-harinya ia lebih suka menyantap potongan daging testis banteng yang masih mentah, karena ia percaya bahwa daging testis ini mengandung nutrisi tinggi.

Dilansir dari Dmarge (23/10), Brian sering mengunggah konten-konten makannya di Instagam. Di sana ia menunjukkan kebiasannya menyantap testis hewan yang masih mentah. Ia bahkan menyebut makanan ini sebagai camilan kesukaannya.

Pria berbadan kekar ini, tanpa merasa jijik atau mual ia langsung menggigit daging testis banteng yang masih mentah kemerahan itu. Meski sebenarnya testis banteng sendiri lumrah disantap di Amerika hingga Kanada dengan lapisang tepung bumbu, tapi tetap saja memakan testis dalam keadaan mentah merupakan hal yang ekstrem.

Baca Juga: Tak Takut Salmonella, Orang-orang Ini Paling Doyan Makan Daging Ayam Mentah

"Orang-orang zaman dulu dan leluhur kita dulu percaya bahwa menyantap organ dari hewan sehat, bisa meningkatkan kesehatan mereka," tulis Brian.

Demi Badan Kekar, Pria Ini Rela Makan Testis Banteng MentahDemi Badan Kekar, Pria Ini Rela Makan Testis Banteng Mentah Foto: Instagram @liverking

"Contohnya dulu orang yang mengalami lemah jantung, akan diberi makan jantung hewan yang sehat. Begitu juga dengan orang-orang yang memiliki libido rendah hingga kesuburan rendah. Semuanya harus diberi makan dengan bagian vital dari hewan tersebut seperti testis," sambung Brian.

Ia sadar bahwa kebiasaan makannya ini berbanding terbalik dengan norma sosial yang berlaku. Tapi ia percaya diri bahwa pola makannya ini meningkatkan kesehatannya, serta membuat tubuhnya kekar karena nutrisi yang ada dari daging-daging tersebut.

Demi Badan Kekar, Pria Ini Rela Makan Testis Banteng MentahDemi Badan Kekar, Pria Ini Rela Makan Testis Banteng Mentah Foto: Instagram @liverking

Brian sendiri belakangan mulai menerapkan pola hidup orang-orang di masa lampau. Di mana ia sebisa mungkin menyatu dengan alam. Termasuk dalam mencari makanan di alam bebas, atau menyantap makanan mentah tanpa alat-alat makan seperti orang pada umumnya.

Ia juga bangga dengan hasil penampilannya yang kini lebih bugar dan kekar setelah mengikuti gaya hidup ini lengkap dengan pola makannya.

Brian bukan satu-satunya orang yang punya kebiasaan makan daging mentah. Sebelumnya banyak orang-orang dengan kebiasaan makan serupa yang juga bikin heboh.

Baca Juga: Doyan Daging Mentah, Kebiasaan Makan Orang Ethiopia Dianggap Aneh" selengkapnya



Simak Video "Masak Masak: Resep Ayam Bakar Bumbu Rujak 1 Ekor"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com