Gokil! YouTuber Ini Bikin Gulali Pedas Nampol dari Permen 'Setan'

Diah Afrilian - detikFood Kamis, 21 Okt 2021 14:30 WIB
Gokil! YouTuber Ini Bikin Gulali Pedas Nampol dari Permen Setan Foto: YouTube/Jolly
Jakarta -

Gulali identik dengan rasa manis, namun duo YouTuber ini membuat kreasi berbeda. Menggunakan permen 'setan', mereka bikin gulali super pedas! Seperti apa ya kepedasannya?

Berbagai tantangan yang mengerikan seringkali dicoba para konten kreator. Semakin unik eksperimen yang mereka lakukan, semakin banyak juga penonton yang merasa terhibur dan berbondong-bondong menonton video-video yang diunggah.

Terutama melalui YouTube, banyak sekali hal-hal gila yang dilakukan oleh para konten kreator untuk memanjakan para penontonnya. Aksi-aksi unik dan kocak ataupun mencicipi makanan-makanan ekstrem hingga makanan yang sangat pedas.

Seperti yang dilakukan duo YouTuber asal London, Inggris yang kerap bereksperimen dengan berbagai makanan yang aneh-aneh. Kali ini mereka berdua mencicipi gulali yang diklaim sebagai terpedas di dunia.

Baca juga: Nekat! Tanboy Kun Minum Soda Pedas untuk Buka Puasa

Gokil! YouTuber Ini Bikin Gulali Pedas Nampol dari Permen 'Setan'Gokil! YouTuber Ini Bikin Gulali Pedas Nampol dari Permen 'Setan' Foto: YouTube/Jolly

Mengutip akun YouTube Jolly (15/10), duo YouTuber bernama Josh dan Ollie bereksperimen dengan mesin pembuat gulali menggunakan berbagai macam bahan yang memungkinkan untuk dijadikan gulali. Mulai dari menggunakan permen yang paling manis, permen asam, hingga membuat gulali yang paling pedas rasanya.

Pertama-tama, Ollie dan Josh mencoba gulali permen dengan rasa manis yang normal terlebih dahulu. Mencoba mesin pembuat gulali untuk pertama kalinya, Josh dan Ollie begitu takjub saat keduanya berhasil membuat gulali.

Kemudian keduanya mencoba berbagai jenis permen lainnya seperti permen asam, permen rasa acar timun, hingga permen rasa kayu manis. Setiap permen memberikan kejutan rasa masing-masing. Rasa tiap permen yang unik membuat Josh dan Ollie memberikan reaksi yang berbeda-beda.

Gokil! YouTuber Ini Bikin Gulali Pedas Nampol dari Permen 'Setan'Gokil! YouTuber Ini Bikin Gulali Pedas Nampol dari Permen 'Setan' Foto: YouTube/Jolly

Salah satu gulali yang cukup menyakitkan untuk keduanya adalah gulali yang dibuat dengan permen asam. Ollie mengaku ia sampai merasakan ngilu di bagian bawah telinganya.

"Oh tidak, ini asam sekali. Aku benar-benar tidak kuat. Di bagian sini (menunjuk bawah kuping) benar-benar sakit rasanya," kata Ollie.

Tidak merasa kapok, Ollie ternyata punya sebuah kejutan lagi untuk Josh. Sebuah permen pedas yang terbungkus rapi dikeluarkannya. Permen bertuliskan "The Toe of Satan" memang dikenal sebagai salah satu permen dengan rasa paling pedas yang populer di London dan sekitar Inggris.

"Tidak mungkin! Ini benar-benar tidak mungkin Ollie. Kita tidak bisa melakukan ini," kata Josh.

Sebelum dimasukkan ke dalam mesin pembuat gulali, Ollie menghancurkan permen tersebut terlebih dahulu. Permen yang sudah dihancurkan kemudian dimasukkan ke dalam mesin gulali yang menyala. Tidak butuh waktu lama serat-serat permen mulai terlihat keluar.

Gokil! YouTuber Ini Bikin Gulali Pedas Nampol dari Permen 'Setan'Gokil! YouTuber Ini Bikin Gulali Pedas Nampol dari Permen 'Setan' Foto: YouTube/Jolly

"Bagaimana bisa baunya saja sudah sepedas ini. Apa yang kamu lakukan Ollie?" tanya Josh.

Hanya butuh satu gigitan untuk membuat Josh terbatuk-batuk karena kepedasan dan Ollie mengeluarkan air mata. Keduanya begitu panik karena rasa pedas di mulut terus meningkat.

Keduanya menunjukkan ekspresi tak kuat lagi menahan rasa pedas gulali hingga memuntahkan gulali yang sudah dimakan dan meminum hampir setengah botol besar susu untuk menghilangkan rasa pedasnya.

"Aku menyesal melakukan ini. Aku butuh es krim. Perutku rasanya ingin meledak!" kata Ollie yang tidak lagi sanggup menutup videonya.

Baca juga: Simulasikan Kondisi Jasad dalam Kubur, Netizen Ini Kubur Daging 7 Hari



Simak Video "Bikin Laper: Ikan Asin Peda Penggungah Selera "
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com