Niat Romantis Kirim Makanan via Ojol, Netizen Ini Malah Bikin Gebetan Susah

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 19 Okt 2021 17:30 WIB
Niat Romantis Kirim Makanan via Ojol, Netizen Ini Malah Bikin Gebetan Susah Foto: TikTok rorojonggrank
Jakarta -

Netizen TikTok ini berniat romantis mengirimkan makanan ke gebetannya via ojek online (ojol). Namun siapa sangka, usahanya ini malah bikin sang gebetan susah!

Berbagai cara dilakukan seseorang agar makin dekat dengan pujaan hatinya, termasuk netizen TikTok pemilik akun rorojonggrank ini. Dalam videonya (18/10/21), ia bercerita pernah mengirimkan makanan untuk gebetannya secara diam-diam lewat ojol.

Pemilik nama asli Rahadhini ini berniat romantis di balik aksinya. "Mau sok-sok romantis Gojekin makanan ke gebetan diem-diem," tulisnya di video. Namun tak menduga kalau aksinya bakal keliru.

Seharusnya Rahadhini mengklik pembayaran menggunakan Gopay (nontunai), namun ia malah memilih tunai. Alhasil, gebetannya membayar pesanan makanan untuknya.

Niat Romantis Kirim Makanan via Ojol, Netizen Ini Malah Bikin Gebetan SusahNiat Romantis Kirim Makanan via Ojol, Netizen Ini Malah Bikin Gebetan Susah Foto: TikTok rorojonggrank

"Makasih ya, untung aku ada cash," kata sang gebetan. Sontak hal ini membuat Rahadhini kaget sekaligus malu. Ia merasa sudah mengklik pembayaran via Gopay, tapi ternyata tidak.

Video Rahadhini viral hingga sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali saat berita ini dibuat. Video ini bahkan diunggah ulang oleh akun Instagram dramaojol.id (19/10) yang terkenal akan kontennya seputar kisah ojek online (ojol). Berita ini detikfood tulis atas seizin Rahadhini.

Banyak netizen memberikan komentar pada kisah kocak Rahadhini ini. Tak sedikit dari mereka ternyata memiliki kisah serupa. Mereka tak sadar belum mengubah metode pembayaran ke nontunai.

Niat Romantis Kirim Makanan via Ojol, Netizen Ini Malah Bikin Gebetan SusahNiat Romantis Kirim Makanan via Ojol, Netizen Ini Malah Bikin Gebetan Susah Foto: TikTok rorojonggrank

"Gua pernah,udah keringet dingin badan gua tapi untungnya kata abang gojeknya bayar lewat tips ajaa jadi selamat gua," kata seorang netizen. "Baru kejadian pagi ini. Dia udh seneng dan bilang ga salah pilih pacar, pas makanan dateng dia chat WA "blm dibayar ya sayang". MALUUNYAA," sahut netizen lainnya.

Dari kejadian kocak itu, Rahadhini bercerita untungnya ia masih menjalin hubungan dengan gebetannya. "WAW RAME BGTTTT, SKRG SM DOI MASIH BERLANJUT GAIS, DOAIN GA DI GHOSTING YA. TAKOOOT," ujarnya di TikTok.

Sebelum kisah kocak Rahadhini yang berniat romantis kepada gebetannya, ada juga kisah romantis sungguhan yang dilakukan seorang netizen untuk pacarnya. Wanita ini memilih sehari jadi pengantar makanan untuk merasakan profesi sang pacar.



Simak Video "Kericuhan Driver Ojol di McD Duren Sawit karena Antrean BTS Meal"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com