Netizen Ini Jadi Pengantar Makanan Sehari karena Ingin Rasakan Profesi Pacar

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 11 Okt 2021 18:30 WIB
Netizen Ini Jadi Pengantar Makanan Sehari karena Ingin Rasakan Profesi Pacar Foto: TikTok @avocad00juice
Jakarta -

Netizen TikTok ini mengunggah kisah manis dirinya bersama sang pacar. Ia coba jalani profesi pengantar makanan satu hari untuk bisa merasakan profesi yang dijalani pacarnya.

Saling mengerti dan memahami adalah kunci langgengnya sebuah hubungan. Meyakini hal ini, netizen bernama Mega Fauziah coba merasakan jadi sang pacar selama satu hari.

Pengalamannya kemudian diunggah ke TikTok lewat akun @avocad00juice (9/10). Videonya viral karena sudah ditonton lebih dari 519 ribu kali saat berita ini ditulis.

Di awal video Mega menulis percakapannya dengan sang pacar. Ia mengatakan kalau dirinya sedang libur dan berniat meminjam akun Shopee Food (pengantar makanan) pacarnya. "Biar aku ngerasain rasanya nunggu orderan gimana," kata Mega.

Keinginan ini lantas dikabulkan sang pacar. Pacar Mega memberikan jaket dan helm khusus yang menjadi identitas mitra Shopee Food.

Netizen Ini Jadi Pengantar Makanan Sehari karena Ingin Rasakan Profesi PacarNetizen Ini Jadi Pengantar Makanan Sehari karena Ingin Rasakan Profesi Pacar Foto: TikTok @avocad00juice

Setelahnya Mega langsung benar-benar merasakan jadi pengantar makanan. Ia memamerkan selfie dirinya pakai jaket Shopee Food ke sang pacar. Pacar Mega lantas memuji betapa cantiknya Mega.

Mega juga sempat 'curhat' ke sang pacar kalau dia tiba-tiba dapat pesanan padahal dirinya sedang makan. Ia juga merasa gerah saat menunggu pesanan makanan.

Kemudian sang pacar memberi tahu jam-jam sepi dan ramai untuk orang memesan makanan. Terakhir, video Mega memperlihatkan percakapannya dan sang pacar. Ia memberitahukan dirinya sudah di rumah sekitar pukul 15.30.

Baca Juga: Bikin Haru! 5 Kisah Pengantar Makanan yang Bawa Anaknya

Dihubungi detikfood (10/10/21), Mega mengaku benar-benar ingin merasakan jadi pengantar makanan karena itu merupakan profesi sang pacar. Selain itu dirinya pun sedang libur kerja.

"Karena aku kerja libur dua hari, daripada aku bosan, jadi aku manfaatkan waktu buat jadi Shopee Food pakai akun pacar. Alhamdulillah aku selalu stay di rumah dan alhamdulillah dapat 6 orderan," katanya.

Netizen Ini Jadi Pengantar Makanan Sehari karena Ingin Rasakan Profesi PacarNetizen Ini Jadi Pengantar Makanan Sehari karena Ingin Rasakan Profesi Pacar Foto: TikTok @avocad00juice

Mega juga bilang dapat 'pelajaran' dari pengalaman ini. Menurutnya hubungan pacaran yang ia jalani bukan sekadar perihal memberi kabar dan menghabiskan waktu bersama setiap hari.

"Karena kita berdua punya kesibukan masing-masing. Jadi kita berdua mempunyai komitmen saling melengkapi. Pacar saya mengerti saya," kata Mega. Ia pun jadi lebih bisa memahami kondisi sang pacar sehari-hari.

Di kolom komentar, banyak netizen memberi komentar positif. "Sampai ada yang ganggu hubungan ini, gue yang nggak ikhlas sumpah. Langgeng ya kalian," kata seorang netizen. "Gokil ceweknya nggak mandang kerjaan," sahut netizen lainnya.

"Hubungan seperti ini biasanya akan langgeng karena ketulusan dan bisa mengerti keadaan satu sama lain. Sifat kayak kakak itu sudah langka banget," ujar salah satu netizen. Sebelum Mega, kisah serupa juga dibagikan Jessica Holic.

Bukan dengan pacar, Jessica menemani ibunya yang bekerja sebagai ojek online (ojol) pengantar makanan. Ia ingin tahu seperti apa rasanya bekerja mengantarkan makanan.

Seharian mereka keliling Bandung untuk membelanjakan makanan pesanan pelanggan. Ia mengaku lelah tapi seru. Jessica bahkan sempat bergantian mengendarai motor dengan sang ibu.

Baca Juga: Manisnya Kisah Netizen yang Seharian Temani Ibunya Kerja Jadi Ojol Antar Makanan



Simak Video "Masak Masak: Resep Sandwich Sapi Teriyaki"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com