5 Restoran Baru di Jakarta yang Bisa Disinggahi Akhir Pekan Ini

Riska Fitria - detikFood Minggu, 17 Okt 2021 12:00 WIB
5 Restoran Baru di Jakarta yang Bisa Disinggahi Akhir Pekan Ini Foto: Instagram
Jakarta -

Jikan bosan makan di restoran itu-itu saja, kamu bisa mencoba pengalaman berbeda dengan mampir ke restoran baru ini. Ada menu khas Indonesia, Thailand hingga barat

Meski di tengah pandemi, tetapi tren kuliner terus berjalan dan berkembang. Selain itu, tak sedikit juga hadir beberapa restoran baru yang menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda.

Beberapa restoran yang terbilang baru tersebut bisa menjadi pilihan rekomendasi untuk menghabiskan akhir pekan ini. Menu-menu yang ditawarkan juga sangat beragam.

Mulai dari makanan khas Indonesia, Chinese, Thailand hingga menu makanan barat sekalipun. Tak hanya itu, area dan suasana yang nyaman membuat restoran ini cocok untuk bersantai.

Berikut 5 restoran baru di Jakarta yang bisa disinggahi:

1. Yinyang Dimsum

5 Restoran Baru di Jakarta yang Bisa Disinggahi Akhir Pekan Ini5 Restoran Baru di Jakarta yang Bisa Disinggahi Akhir Pekan Ini Foto: Instagram @yinyangdimsum.id


Di kawasan Kebayoran Baru, ada tempat makan dimsum yang paling baru yang bisa kamu kunjungi akhir pekan ini. Restoran tersebut bernama Yinyang Dimsum yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan.

Yinyang Dimsum baru membuka gerainya pada 6 Oktober lalu. Tempat makan ini didesain dengan lampu neon yang meriah dan mencolok. Ada banyak aneka dimsum yang ditawarkan di sini.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 23 ribu hingga 35 ribu. Beberapa menu yang menjadi favorit di sini ada mulai dari xiao long bao, noodle Yin Yang beef, siew mai brulee dan chicken charsiu chongfan.

Yinyang Dimsum
Jl. Senopati No.61
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Baca Juga: Buka Hari Ini Jam 12.00! 5 Fakta Subway Indonesia, Termasuk Menu dan Harganya

2. Sir Loin

5 Restoran Baru di Jakarta yang Bisa Disinggahi Akhir Pekan Ini5 Restoran Baru di Jakarta yang Bisa Disinggahi Akhir Pekan Ini Foto: Instagram

Pecinta daging wajib mampir ke restoran yang satu ini. Bernama Sir Loin yang berlokasi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sesuai namanya, restoran menawarkan menu steak.

Steak di restoran Sir Loin ini menggunakan daging yang berkualitas tinggi. Teksturnya lembut dan juicy. Daging di sana juga dipotong dan diproses dengan teknik yang baik.

Di sini kamu bisa memesan Butter Parmesan Aged Sir Loin steak yang menjadi salah satu favorit. Selain itu juga ada menu Australian Wagyu Filet Mignon MB5 yang tak kalah lezat.

Sir Loin
Jalan Bumi No. 20
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jam buka: 11.30 - 21.00
Telepon: +62812 1068 3471

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com