Minta Dituliskan 'HBD', Netizen Ini Malah Diajak Kenalan Pegawai Kafe

Diah Afrilian - detikFood Kamis, 14 Okt 2021 17:30 WIB
Minta Dituliskan ‘HBD’, Netizen Ini Malah Diajak Kenalan Pegawai Kafe Foto: TikTok/acik_club
Jakarta -

Rayakan ulang tahun temannya, netizen ini tulis permintaan khusus saat memesan makanan. Ternyata pesannya dibalas dengan ajakan perkenalan oleh salah satu pegawai kafe.

Merayakan ulang tahun teman pastinya ingin menghadirkan hidangan yang spesial dan mengesankan. Hidangan yang manis dan lezat dengan hiasan penuh ucapan menjadi sajian sempurna untuk merayakan ulang tahun teman terdekat.

Jika perayaan ulang tahun dilakukan di sebuah kafe atau kedai banyak orang yang memesan permintaan spesial. Mulai dari penyusunan makanan hingga dekorasi tulisan yang minta untuk ditambahkan pada piring saji menu yang dipesan.

Salah satunya dilakukan oleh seorang netizen yang saat itu tengah merayakan ulang tahun temannya di sebuah kafe. Memesan seporsi pisang bakar cokelat keju, ia menambahkan catatan untuk penyajian spesial khusus perayaan ulang tahun temannya.

Baca juga: Romantis! Pria Ini Diajak Kenalan Pakai Sepiring Kentang Goreng

Minta Dituliskan 'HBD', Netizen Ini Malah Diajak Kenalan Pegawai KafeMinta Dituliskan 'HBD', Netizen Ini Malah Diajak Kenalan Pegawai Kafe Foto: TikTok/acik_club

Mengutip akun TikTok @acik_club (12/10), seorang netizen bernama Randa datang ke sebuah kafe untuk merayakan ulang tahun temannya. Menulis permintaan yang cukup panjang ia menerima balasan pesan yang cukup mengejutkan.

"Pisang cokelat keju. (Bang... boleh ga pisangnya disusun yang bagus terus dipiringnya ditulis "HBD Pani", kalau abang bisa sih. Kalau enggak yaudah gapapa, Bang, HBD doang. Makasih ya, Bang," tulis Randa dalam pesanannya.

Ternyata saat pesanannya datang, ia kembali mendapat kertas pesanan yang telah ditulisnya secara lengkap. Bukan tanpa kejutan, ia mendapatkan balasan pesan dari pegawai kafe yang menyiapkan pisang cokelat keju pesanannya.

"Insya Allah bisa ya, Mbak... Yang penting tamu kita nyaman. Salam dari dapur ya, Mbak. Mana tau jika berkenan mau meninggalkan kontak personnya. Jika tidak gapapa, Mbak," tulis pesan balasan tersebut.

Minta Dituliskan 'HBD', Netizen Ini Malah Diajak Kenalan Pegawai KafeMinta Dituliskan 'HBD', Netizen Ini Malah Diajak Kenalan Pegawai Kafe Foto: TikTok/acik_club

Dikonfirmasi oleh detikcom (14/10), Randa begitu terkejut saat ada pegawai kafe yang mengajak dirinya berkenalan. Menurut keterangan yang diberikan, Randa juga sebentar lagi akan menikah dengan kekasihnya.

"Udah mau nikah mas, salah sasaran," tulis Randa.

Video unggahan akun TikTok @acik_club ini seketika viral dan telah dilihat lebih dari 300 ribu kali oleh pengguna TikTok. Tetapi beberapa komentar justru terlihat salah fokus dengan tulisan pegawai kafe yang bagus dan rapi.

"Tulisan abangnya bagus banget help," tulis akun @zdewa.

"Tulisan kakaknya mirip tulisan aku," tulis akun @u.ulalalaa.

Baca juga: Makan Bareng Kenalan Pria dari Tinder, Wanita Ini Sebut Dirinya Apes



Simak Video "'Pribadi Coffee & Eatery', Kafe Berpasir Pantai di Menteng Rasa Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com