Makan Bareng Kenalan Pria dari Tinder, Wanita Ini Sebut Dirinya Apes

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 11 Des 2020 18:30 WIB
Makan Bareng Kenalan Pria dari Tinder, Wanita Ini Sebut Dirinya Apes Foto: TikTok @intanacoka
Jakarta -

Diajak makan oleh pria yang dikenalnya dari aplikasi kencan Tinder. Wanita ini malah sebut dirinya apes karena pengalaman yang kurang enak.

Aplikasi kencan seperti Tinder digandrungi banyak anak muda untuk mencari teman hingga pasangan. Karena berasal dari internet, tentunya banyak orang yang tidak tahu dengan sifat asli kenalan mereka di Tinder.

Baca Juga: Karena Masalah Sepele, 5 Suami Ini Tolak Bayar Makanan Istri

Seperti pengalaman yang dibagikan pengguna TikTok @intanacoka. Videonya viral setelah ia curhat punya pengalaman apes saat diajak makan pria yang dikenalnya dari Tinder.

Makan Bareng Kenalan Pria dari Tinder, Wanita Ini Sebut Dirinya ApesMakan Bareng Kenalan Pria dari Tinder, Wanita Ini Sebut Dirinya Apes Foto: TikTok @intanacoka

"Apes, diajak makan sama cowok Tinder," tulis Intan dalam keterangan videonya.

Di sana ia menceritakan bahwa awalnya ia tengah berlibur ke Jakarta. Di sana ia mengajak pria kenalannya itu untuk bertemu. Ini memang bukan pertemuan pertama mereka, karena sebelumnya Intan sudah pernah jalan dengan pria ini.

Setelah bertemu pria ini mengajak Intan untuk makan bareng. Bahkan menurut Intan, pria ini memaksanya untuk sarapan bersama tapi karena keduanya telat, akhirnya mereka memutuskan untuk makan siang bareng.

Makan Bareng Kenalan Pria dari Tinder, Wanita Ini Sebut Dirinya ApesMakan Bareng Kenalan Pria dari Tinder, Wanita Ini Sebut Dirinya Apes Foto: TikTok @intanacoka

Mereka akhirnya makan di salah satu rumah makan Padang. Pria ini sempat meninggalkan Intan untuk ke ATM, ia menyuruh Intan memesan makanan lebih dulu. Merasa akan ditraktir, pria itu ternyata datang dan bilang bahwa dia tidak jadi makan karena sudah makan sebelumnya.

Pria itu hanya memesan es teh manis, dan ketika akan membayar makanan. Pria itu hanya mengeluarkan uang Rp 5.000 untuk membayar es teh manisnya saja.

"Taunya dia ngeluarin uang Rp 5.000 untuk bayar es teh manis dia doang. Apes, diajak makan sama cowok Tinder," ungkap Intan.

Tak disangka video ini berhasil menarik perhatian netizen. Bahkan videonya sudah ditonton lebih dari 3,3 juta kali dan mendapatkan lebih dari 5 ribu komentar.

Banyak komentar beragam yang diberikan netizen. Mulai dari menertawakan nasib apes Intan, sampai bertanya-tanya mengapa wanita selalu ingin ditraktir.

Makan Bareng Kenalan Pria dari Tinder, Wanita Ini Sebut Dirinya ApesMakan Bareng Kenalan Pria dari Tinder, Wanita Ini Sebut Dirinya Apes Foto: TikTok @intanacoka

"Kasihan sekali. Sudah diajak makan bareng, eh malah bayar masing-masing. Haduh," komen salah satu netizen.

"Ini jujur bikin ilfeel sih. Mendingan makan sendiri deh daripada ditemenin tapi kaya gini," lanjut netizen lainnya.

"Jujur mau tanya kenapa cewek selalu berharap ditraktir atau dibayarin makanannya sama cowok kalau lagi jalan bareng? Ada peraturannya kah?" tanya netizen lain penasaran.

Namun terlepas dari kontroversi yang ada, topik bayar makanan saat kencan memang jadi isu yang sensitif. Banyak pasangan yang bertengkar karena masalah tagihan makanan.

Seperti yang dialami seorang wanita di Taiwan. Di mana sang kekasih meminta uang kepadanya, karena ia sudah memakan dua buah pangsit milik kekasihnya itu.

Baca Juga: Pelit! Pria Ini Minta Ganti Uang ke Pacarnya yang Ambil Makanannya



Simak Video "Unik! Burrito Nasi Padang yang Rasanya Tetap Nendang"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com