Seleb TikTok Ini Berani Makan Sate Kelelawar hingga Torpedo Kuda

Diah Afrilian - detikFood Kamis, 14 Okt 2021 17:00 WIB
Seleb TikTok Ini Berani Makan Sate Kelelawar hingga Torpedo Kuda Foto: TikTok/littletalker_

4. Tarantula

Serangga yang berbahaya ini saat masih hidup saja begitu menakutkan banyak orang. Kandungan racun yang dipercaya ada di dalam tubuhnya dikatakan begitu berbahaya jika masuk ke dalam tubuh manusia. Tetapi berbeda dengan Louisa.

Hobinya akan hewan-hewan ekstrem membuat Louisa justru memelihara hingga 21 ekor tarantula. Beberapa tarantulanya kemudian mati karena sudah tua. Namun bukannya dikubur, tarantula ini justru berakhir berenang di dalam minyak panas.

Penasaran dengan rasa tarantula yang cukup populer di beberapa negara, Louisa berpikir untuk menyulap tarantulanya menjadi tarantula goreng tepung. Setelah dibersihkan bulu-bulunya, ia membalut tarantula tersebut ke dalam tepung terigu yang dicairkan baru kemudian digoreng hingga garing. Rasanya yang renyah dan gurih membuat Louisa justru ketagihan.

Seleb TikTok Ini Berani Makan Sate Kelelawar hingga Torpedo KudaSeleb TikTok Ini Berani Makan Sate Kelelawar hingga Torpedo Kuda Foto: TikTok/littletalker_

5. Buaya

Pada kesempatannya mengunjungi Bangkok, Thailand, Louisa tidak melewatkan pedagang kaki lima yang menyajikan makanan dari hewan-hewan ekstrem. Terkenal dengan jajanan kaki limanya yang ekstrem, Louisa begitu tertarik dengan makanan kaki lima ekstrem di Thailand.

Mencicipi sate buaya menjadi agendanya di malam hari saat tengah asyik berjalan-jalan menyusuri kota Bangkok. Seekor buaya berbentuk utuh yang mulai terkikis dagingnya terlihat dengan jelas dipajang oleh penjaja makanan ekstrem kaki lima di kawasan Bangkok.

Menurut Louisa, rasa daging buaya cenderung berminyak dan lebih lembut dibandingkan sate kelinci. Dirinya juga mengatakan bahwa dgaing buaya menjadi salah satu daging favoritnya dan kesukaannya terhadap daging kelinci turun ke peringkat tiga.

Baca juga: Berani Coba? 5 Makanan Ekstrem Ini Cuma Ada di Indonesia

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com