Maharani Kemala Doyan Jajan, Mampir ke 5 Street Food Enak Ini

Yenny Mustika Sari - detikFood
Senin, 11 Okt 2021 16:07 WIB
Maharani Kemala, Cobain 5 Tempat Street Food Enak
Foto: YouTube Maharani Kemala

3. Klepon Terenak di Bali

Maharani Kemala, Cobain 5 Tempat Street Food EnakMaharani Kemala, Cobain 5 Tempat Street Food Enak Foto: YouTube Maharani Kemala

Selain memberikan rekomendasi tempat makan nasi ayam betutu yang enak di Bali, Maharani juga memberitahukan kalau ada tempat jajan kue enak di Bali. "Di Gianyar tuh khas banget kue-kue tradisional. Nah kita mau beli dulu kue klepon itu tuh ihh muncrat crot gitu kalau dimakan," ujarnya.

Tempat jualan kue ini namanya Warung Klepon Gianyar yang berlokasi di Jalan Kalantaka, Gianyar, Bali. Warung ini sudah berdiri sejak tahun 1980. Jajanan pasar andalan di sini adalah klepon, menu lainnya ada kue dadar, kue latok, dan lainnya.

Maharani Kemala sangat menyukai klepon di sini. Karena rasanya enak dan berbeda dari klepon lainnya. Karena, di sini menggunakan gula merah cair, sehingga ketika digigit langsung meleleh di dalam mulut.

4. Jajan Bakso di Bogor

Maharani Kemala, Cobain 5 Tempat Street Food EnakMaharani Kemala, Cobain 5 Tempat Street Food Enak Foto: YouTube Maharani Kemala

Saat berkunjung ke Bogor, Jawa Barat, Maharani Kemala juga menyempatkan mampir ke warung makan bakso. Warung Bakso Mas Joko yang paling terkenal di Bogor.

Seporsi baksonya berisikan satu butir bakso berukuran besar dan dua butir bakso kecil. Isian bakso besarnya adalah urat yang melimpah.

Tak heran kalau tempat makan bakso ini paling laris di Bogor, karena rasanya juga enak. Maharani Kemala juga setuju dengan rasa bakso dan mie ayam di sini yang lezat.

Baca Juga: 5 Momen 'Sultan' Maharani Kemala Kulineran, Jajan Steak Rp 23 Juta!



Simak Video "Lumernya Kue Balok dan Pedas Nikmat Seblak BKT"
[Gambas:Video 20detik]