5 Momen 'Sultan' Maharani Kemala Kulineran, Jajan Steak Rp 23 Juta!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 09 Jun 2021 14:30 WIB
Maharani Kemala Foto: Instagram @maharanikemala
Jakarta -

Pemilik MS Glow, Maharani Kemala dijuluki Crazy Rich Bali karena kemewahan hidupnya. Hal ini juga terlihat ketika ia asyik kulineran. Seperti ini momennya.

Maharani Kemala bersama rekannya, Shandy Purnamasari sukses mengembangkan bisnis kecantikan bernama MS Glow. Kini MS Glow sudah berhasil memiliki cabang di berbagai kota Indonesia.

Kehidupan Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari pun lekat dengan kemewahan. Lewat media sosialnya masing-masing, mereka memperlihatkan hal-hal berbau 'sultan', tak terkecuali untuk kulineran.

Maharani Kemala pernah menraktir Baim Wong makan steak di Bali hingga Rp23 juta. Ada juga momen Maharani Kemala menikmati makanan kaki lima dengan alat makan keluaran merek fashion mewah, Hermes.

Dirangkum dari akun-akun media sosialnya, ini 5 momen 'sultan' Maharani Kemala saat kulineran:

1. Traktir Baim Wong makan di restoran steak mewah

5 Momen 'Sultan' Maharani Kemala Kulineran, Jajan Steak Rp 23 Juta!5 Momen 'Sultan' Maharani Kemala Kulineran, Jajan Steak Rp 23 Juta! Foto: TikTok dan YouTube Maharani Kemala

Di akun YouTubenya (7/6), Maharani Kemala memperlihatkan momen dirinya makan steak terenak di Bali bersama Baim Wong dan Dims the Meat Guy. Mereka bersantap di Si Jin Steakhouse yang ada di Jalan Lebak Sari Nomor 18, Petitenget. Konon untuk makan di sini, pengunjung harus reservasi jauh-jauh hari karena ramainya peminat dan tempat yang terbatas.

Di awal video, Maharani Kemala mengajak yang lain untuk menebak kira-kira berapa total biaya santap malam mereka. "Tapi yang bayar tetep kita, nggak enak dong tuan rumahnya," kata wanita dengan sapaan akrab Mami Rani ini. Ia juga senang bisa mengajak istri Baim Wong, Paula yang memang tengah ngidam makan steak.

Berbagai potongan daging premium dipanggang langsung di hadapan mereka. Mereka juga menikmati hidangan pembuka hingga dessert dengan sentuhan Korea. Di akhir video, terungkap kalau total biaya santap mereka mencapai Rp23 juta.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
DMentor
×
The Right Man In The Right Place Dalam Bisnis
'The Right Man In The Right Place' Dalam Bisnis Selengkapnya