5 Kafe di Puncak Tawarkan Sensasi Makan Santai Pakai Beanbag

Devi Setya - detikFood Sabtu, 09 Okt 2021 13:30 WIB
Kopi Tubing: Sejuknya Ngopi dan Liwetan di Tengah Sawah dengan Suasana Pegunungan Asri Foto: detikcom/Diah Afrilian
Jakarta -

Di Puncak, Bogor banyak restoran dan kafe yang menawarkan tempat makan cozy. Salah satunya menyediakan fasilitas beanbag agar pengunjung bisa makan sambil duduk santai.

Kurang lengkap rasanya kalau jalan-jalan ke Puncak tanpa menikmati makanannya. Udara sejuk Puncak bisa dinikmati sambil makan santai ala lesehan. Kini di kawasan Puncak banyak restoran dan kafe yang tawarkan tempat makan lesehan dengan fasilitas beanbag. Selain nyaman, beanbag ini juga bikin kafe jadi tampak instagramable.

Beanbag warna-warni dengan tekstur empuk menjadi daya tarik tersendiri. Ketika duduk di atasnya, tubuh terasa nyaman dan dijamin bikin betah. Apalagi ditambah sambil makan enak.

Kafe yang menawarkan konsep lesehan dengan beanbag ini cocok disambangi bersama keluarga. Pilihan menunya juga bervariasi mulai dari makanan tradisional, menu western atau kafe kopi kekinian.

Berikut beberapa kafe dan restoran di Puncak yang punya fasilitas beanbag:

1. Kopi Tubing


Berada di kawasan Pamijah, Bogor, Kopi Tubing terbilang sebagai kafe kekinian yang sedang hits di kalangan foodies. Kafe ini punya pemandangan sawah dan sungai yang asri dan menenangkan.

Area outdoor pada kafe ini juga tersedia dalam dua konsep yakni makan di area tengah sawah dan area lesehan outdoor sambil duduk di beanbag. Menu yang ditawarkan di sini antara lain gurame sambal mangga, udang telur asin, ayam pandan dan lain-lain. Jangan lewatkan juga ragam varian kopi nikmat di sini.

Oiya kalau kamu ingin memacu adrenalin, coba sekaligus menjajal wisata arung jeram di sini. Selain jadi tempat makan, kamu dan keluarga juga bisa sekaligus berwisata mengusir penat.

Kopi Tubing
Jl. Gn. Menir, Ciasihan
Telepon: 0811-1120-729
Jam Buka: 08.00 - 21.00

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Main-main ke Resto Bertema Angkasa yang Instagrammable"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com