Ini 5 Bukti Indomie Dipilih Sebagai Mie Instan Terenak di Dunia

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 08 Okt 2021 11:08 WIB
meme indomie Foto: Instagram
Jakarta -

Kepopuleran Indomie terbukti sampai di mancanegara. Bisa dilihat dari beragam situs yang mencantumkan Indomie sebagai mie instan terbaik dunia. Ini 5 buktinya!

Indomie, mie instan ternama asal Indonesia yang diproduksi oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. Mie instan ini memiliki dua jenis, mie instan kuah dan mie instan goreng dengan beragam varian cita rasa khas Nusantara.

Varian Indomie yang paling populer adalah mie goreng original. Tipe mie kering atau goreng yang memiliki cita rasa manis, gurih, dan agak pedas. Rasanya yang lezat ini ternyata tak hanya cocok di lidah orang Indonesia, tapi juga digemari sampai ke mancanegara. Namun, banyak juga varian mie goreng dari Indomie yang tak kalah lezat.

Beberapa situs berita atau media asing juga sepakat menjadikan Indomie sebagai mie instan terbaik di dunia. Seperti yang dirilis oleh NY Magazine hingga LA Times.

Berikut 5 bukti Indomie yang berhasil menyabet gelar mie instan terbaik di dunia.

1. LA Times (2019)

Indomie, jadi mie instan terenak di duniaIndomie, jadi mie instan terenak di dunia Foto: retailer

Kepopuleran Indomie di Amerika memang cukup tinggi. Banyak produknya yang diekspor ke negeri Paman Sam itu. Beberapa kali Indomie juga diulas oleh YouTuber asal Amerika.

Tak hanya populer di Amerika, tapi juga membuat Indomie masuk ke dalam daftar mie instan terenak versi media LA Times pada tahun 2019 lalu. Varian BBQ Chicken berhasil menempati posisi pertama yang melampaui mie instan asal Korea, Jepang, Malaysia, dan lainnya.

Menurut LA Times, paduan rasa dari Indomie sangatlah nikmat. Ada sensasi gurih dan aroma smokey ayam panggang yang bisa mengimbangi rasa manisnya, bawang gorengnya menambah kenikmatan, namun agak pedas. Walaupun begitu, menurut mereka rasa Indomie ini tak akan pernah bosan untuk menyantapnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Mantap! Indomie Masuk Daftar Mie Instan Goreng Terbaik di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com