Artis Korea Ini Nangis Saat Masak Ikan, Tak Tega Ikannya Mati!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 08 Okt 2021 08:30 WIB
Artis Korea Ini Nangis Saat Masak Ikan, Tak Tega Ikannya Mati! Foto: YouTube 아가baby
Jakarta -

Artis Korea cantik ini menyita perhatian usai tampil di sebuah acara. Ia terlihat menangis saat hendak masak ikan. Ia mengaku tak tega harus 'membunuh' ikan tersebut untuk diolah sebagai makanan enak.

Lovelyz adalah girl group Korea Selatan yang berada di bawah naungan agensi Woolim Entertainment. Anggotanya ada delapan yaitu Baby Soul, Jiae, Jisoo, Mijoo, Kei, Jin, Sujeong dan Yein.

Salah satu anggotanya, Mijoo, baru-baru ini jadi perbincangan. Mengutip Koreaboo (6/10/21), ia tampil dalam acara Runway 2 di KakaoTV bersama YouTuber SooBingsoo.

Dalam episode spesial ini, Mijoo dan SooBingsoo coba membuat sashimi dan sup telur ikan pedas. Mijoo terlihat sangat bersemangat dan senang. Ia bahkan mengaku sebagai pencinta sashimi dan sup telur ikan pedas.

Artis Korea Ini Nangis Saat Masak Ikan, Tak Tega Ikannya Mati!Artis Korea Ini Nangis Saat Masak Ikan, Tak Tega Ikannya Mati! Foto: YouTube 아가baby

Namun ekspresi Mijoo tiba-tiba berubah ketika mereka mulai masak. Mijoo menjadi emosional usai tahu ikan air tawar merah yang ada di hadapan mereka masih hidup. Mijoo lantas sadar harus 'membunuh' ikan tersebut sebelum mengolahnya.

SooBingsoo dengan berani mulai memotong ikan, namun ikan ini sempat loncat dan membuat Mijoo kaget. Mijoo coba mengatasi ketakutannya dan mulai menunjukkan kepeduliannya pada ikan tersebut.

Mijoo bahkan menangis. Ia bilang, "Ikan ini kesakitan. Apa yang harus kita lakukan? Ikan ini hidup." Melihat Mijoo menangis, SooBingsoo hendak mengelap air mata rekannya itu.

Artis Korea Ini Nangis Saat Masak Ikan, Tak Tega Ikannya Mati!Artis Korea Ini Nangis Saat Masak Ikan, Tak Tega Ikannya Mati! Foto: YouTube 아가baby

Mijoo bahkan bilang, "Jangan membunuhnya. Jangan membunuhnya." Melihat hal ini, seorang kru bertanya pada Mijoo. "Bukankah kamu bilang suka sup telur ikan pedas?"

Mijoo lantas bilang, "Saya sepertinya tidak bisa makan sashimi." Ia pun bersiap kembali mengolah ikan, namun begitu tahu kalau ikannya hamil, Mijoo kembali menangis!

Perlahan, ia mulai menenangkan diri. Mijoo bahkan mulai membersihkan sisik-sisik ikan yang membuat semua orang di dapur tertawa. Lebih kocak lagi, Mijoo malah melontarkan komentar, "Menyenangkan" sambil terus membersihkan ikan.

Artis Korea Ini Nangis Saat Masak Ikan, Tak Tega Ikannya Mati!Artis Korea Ini Nangis Saat Masak Ikan, Tak Tega Ikannya Mati! Foto: YouTube 아가baby

Di YouTube, video Mijoo tak tega memasak ikan ini juga banyak ditonton. Banyak netizen yang bilang kalau Mijoo adalah sosok berhati lembut.

"Melihat Mijoo menangis karena ikan membuat saya menangis juga. Mijoo adalah sosok yang lembut dan baik hati. Seperti yang kamu lihat, dia tidak tega kepada ikan," kata seorang netizen. Ada juga yang malah tertawa melihat tingkah Mijoo di dapur.

"Hahaha dia menangis karena ikan dan (kemudian) dia bilang kalau membersihkan sisik ikan menyenangkan," ujar seorang netizen. "Dia sangat menggemaskan!" sahut netizen lain.



Simak Video "Bakso Viral di Bogor: Bakso Kering Yamin yang Ludes Diserbu "
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com