5 Seafood Gerobakan yang Menunya Paling Komplet, Mirip di Restoran!

ADVERTISEMENT

Seafood Gerobakan

5 Seafood Gerobakan yang Menunya Paling Komplet, Mirip di Restoran!

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 06 Okt 2021 16:00 WIB
5 Seafood Gerobakan yang Menunya Paling Komplet, Mirip di Restoran!
Foto: Istimewa/YouTube

4. Kerang Balado Az Zahra

Walaupun dijajakan dengan gerobak kecil kaki lima tetapi seafood yang disajikan di sini begitu lengkap. Ada kerang dara, kerang hijau, kepiting, gurita bahkan hingga ceker ayam semuanya bisa disajikan di sini.

Berawal dari usaha keluarga turun temurun, Kerang Balado Az Zahra ini menyajikan seafood dengan pilihan bumbu kuning hingga bumbu balado yang pedasnya nagih. Kelezatan bumbunya yang khas buatan rumahan bahkan menarik banyak perhatian food Vlogger yang penasaran untuk mencicipi kelezatan dan kesegaran seafood di sini.

Berlokasi di Komplek Yon Armed 7 Pangkalan 4, Cikiwul, Bekasi, seafood yang komplet di sini disajikan mulai pukul 16,30 hingga 12 malam. Mulai dari Rp15 ribu saja kamu bisa pilih berbagai macam seafood dengan racikan bumbu rumahan yang mantap rasanya!

5 Seafood Gerobakan yang Menunya Paling Komplet, Mirip di Restoran!5 Seafood Gerobakan yang Menunya Paling Komplet, Mirip di Restoran! Foto: Istimewa/YouTube

5. Kerang Ema Cia

Dijajakan dengan gerobak sederhana, seporsi seafood di Kerang Ema Cia ini biasa disajikan hingga menggunung. Pilihan seafood yang banyak dengan harga yang murah meriah membuat Kerang Ema Cia ini selalu diburu dan diantre para pelanggannya.

Dikenal dengan sebutan 'kerang seraup', seporsi seafood yang disajikan di sini dibuat dengan jumlah porsi yang tidak pelit sama sekali. Berbagai pilihan paket sesuai dengan keinginan pelanggan juga bisa dipesan dan akan langsung diolah saat masih segar.

Berlokasi di Jalan Semangka, Lagoa Koja, Jakarta Utara, seafood gerobakan yang satu ini mulai diantre pelanggannya pada pukul 4 sore hingga 11 malam. Hanya dibanderol mulai dari Rp15 ribu kamu sudah bisa memesan seporsi seafood yang komplet banget!

Baca juga: 5 Warung Kaki Lima Ini Sajikan Aneka Seafood Segar dan Murah



Simak Video "Bikin Laper: Nyobain Coto Makassar di Depok, Sama Nggak Ya?"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT