5 Seafood Gerobakan yang Menunya Paling Komplet, Mirip di Restoran!

ADVERTISEMENT

Seafood Gerobakan

5 Seafood Gerobakan yang Menunya Paling Komplet, Mirip di Restoran!

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 06 Okt 2021 16:00 WIB
5 Seafood Gerobakan yang Menunya Paling Komplet, Mirip di Restoran!
Foto: Istimewa/YouTube

2. Seafood d'Kosim

Nama seafood d'Kosim sudah cukup populer bagi masyarakat Tangerang dan sekitarnya. Tidak jarang banyak juga pengunjungnya yang datang jauh-jauh untuk mencicipi segarnya seafood dan lezatnya bumbu olahan seafood di sini.

Kepiting, kerang bambu, lobster, kerang hijau, kerang dara dan banyak sekali bermacam-macam seafood yang disajikan di sini diambil langsung dari kawasan Dadap selaku penghasil seafood lokal. Tidak ada bisa dibeli per porsi, kerang dan seafood di sini juga bisa dibeli dalam hitungan kiloan.

Berlokasi di Jalan KH. Hasyim Ashari, Karang Tengah, Kota Tangerang, seafood di sini dijajakan mulai dari pukul 5 sore hingga 12 malam. Uniknya, harga yang dibanderol benar-benar terjangkau. Mulai dari Rp15 ribu saja kamu sudah bisa mencicipi seafood yang segar dan lezat!

5 Seafood Gerobakan yang Menunya Paling Komplet, Mirip di Restoran!5 Seafood Gerobakan yang Menunya Paling Komplet, Mirip di Restoran! Foto: Istimewa/YouTube

3. Seafood Nusantara

Punya kepiting berukuran jumbo, seafood gerobakan yang satu ini cocok untuk para penggemar seafood khususnya kepiting. Walaupun dijajakan dengan gerobak, seafood kaki lima yang satu ini juga menyediakan tempat makan di bawah tenda yang cukup teduh.

Diolah dengan bumbu racikan yang khas, Seafood Nusantara punya rasa yang cukup unik dan tidak bisa ditemukan di tempat lain. Berbagai ukuran seafood juga bisa dipilih sesuai selera yang kamu inginkan. Penjualnya juga kerap memberikan bonus-bonus tambahan yang membuat seporsi seafood di sini semakin komplet.

Berlokasi di Jalan Raya Serap,Tirtajaya, KotaDepok, kalau maumencobanya kamu bisa datang mulai pukul 17.30 hingga 21.00 Harga yangdibanderol juga cukup terjangkau mulai dari RP15 ribu hingga Rp150 ribu kamu bisa mendapatkan sepaket seafood yang begitu lengkap.



Simak Video "Bikin Laper: Nyobain Coto Makassar di Depok, Sama Nggak Ya?"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT