Selain Vespa Dior, 5 Kendaraan Mewah Ini Dipakai Buat Beli dan Jual Makanan

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 28 Sep 2021 16:07 WIB
Jual Semangka Pakai Lamborghini Foto: luxury launches
Jakarta -

Wanita yang memakai Vespa Dior untuk berbelanja tempe mencuri perhatian. Selain itu, ada juga yang membeli dan menjual makanan pakai Mercy dua pintu hingga helikopter!

Belum lama ini, seorang wanita di TikTok menyita perhatian karena berbelanja tempe dengan kendaraan mewah berupa Vespa Dior seharga Rp 1,35 miliar. Aksinya ini berhasil mencuri perhatian dan viral di media sosial.

Baca Juga: Wanita Pakai Vespa Dior Rp 1,35 M saat Beli Tempe Ini Curi Perhatian

Selain itu, ada juga beberapa orang yang memakai kendaraan mewah untuk membeli atau menjual makanan. Seperti membeli makanan di restoran memakai helikopter hingga menjual semangka di pinggir jalan dengan Lamborghini.

Berikut 5 momen beli dan jualan makanan menggunakan kendaraan mewah.

1. Ambil Makanan di Restoran Pakai Helikopter

Wow! Helikopter Mendarat di Restoran Demi Ambil 36 Bungkus Nasi GanjaWow! Helikopter Mendarat di Restoran Demi Ambil 36 Bungkus Nasi Ganja Foto: Utusan

Viral kisah seorang pelanggan yang mengambil pesanan nasi ganja di restoran dengan cara unik. Ia memakai helikopter untuk mengambil nasi ganja sebanyak 36 bungkus itu.

Menurut World of Buzz (23/7), Pelanggan yang menggunakan helikopter tersebut berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Namun, ternyata sebuah helikopter yang mendarat di Padang Ipoh, Malaysia itu tidak memiliki izin mendarat alias ilegal.

Kejadian tersebut viral di Malaysia. Menteri Keuangan Malaysia, Tengku Datuk Seri Zafrul Tengku Abdul Aziz juga terseret dalam kejadian ini karena disebut-sebut ialah pihak yang membeli nasi ganja menggunakan helikopter. Namun, beliau telah mengatakan kalau kabar tersebut hoaks.

Baca Juga: Wow! Helikopter Mendarat di Restoran Demi Ambil 36 Bungkus Nasi Ganja

2. Tukang Bubur Jualan Pakai Motor Sport

Tukang Bubur Keliling Pakai Motor Sport Rp 30 Jutaan!Tukang Bubur Keliling Pakai Motor Sport Rp 30 Jutaan! Foto: TikTok @madelarasati

Tukang bubur keliling biasanya menggunakan gerobak saat menawarkan dagangannya. Namun, berbeda dengan tukang bubur ayam yang ada di kawasan BSD, Tangerang Selatan karena penjualnya menggunakan motor sport dan gayanya tampak keren.

Keberadaan tukang bubur yang menggunakan motor sport ini pertama kali videonya diunggah oleh seorang pengguna TikTok @madelestari (4/7). Gerobak bubur ayam yang ia letakkan di belakang jok motor sport-nya tampak bersih.

Motor sport yang digunakan Bahri untuk berjualan keliling merupakan merek dari Suzuki. Harganya ditaksir sekitar Rp 30 jutaan. Bubur ayam buatan Bahri ini juga dibanderol harga yang terjangkau yaitu Rp 10 ribu per porsinya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Soto Padang yang Penuh Rempah dan Tetelan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com