Jangan Salfok! Ini Tukang Ikan Ganteng yang Lagi Viral di TikTok

Diah Afrilian - detikFood Senin, 13 Sep 2021 12:00 WIB
Jangan Salfok! Ini Tukang Ikan Ganteng yang Lagi Viral di TikTok Foto: TikTok/svaifulanwar
Jakarta -

Pedagang dengan paras cantik dan tampan seringkali mengalihkan fokus netizen. Salah satunya pedagang ikan rupawan ini yang tengah viral.

Di media sosial seringkali penjual makanan menjadi viral karena paras wajah dan penampilannya. Ketampanan dan kecantikan para penjual ini berhasil membuat banyak orang yang melihatnya menjadi salah fokus atau salfok.

Bahkan beberapa pedagang yang tampan dan cantik ini seringkali dimiripkan dengan artis atau selebriti. Ketampanan para pedagang ini ternyata justru menjadi daya tarik bagi pelanggannya.

Salah satunya seorang pedagang ikan di Malaysia yang tengah viral karena parasnya yang tampan. Akun TikTok pribadi milik pedagang ikan tersebut bahkan ramai diperbincangkan dan memiliki ribuan pengikut (followers).

Jangan Salfok! Ini Tukang Ikan Ganteng yang Lagi Viral di TikTokJangan Salfok! Ini Tukang Ikan Ganteng yang Lagi Viral di TikTok Foto: TikTok/svaifulanwar

Mengutip TikTok svifulanwar (12/9) seorang pedagang ikan asal Malaysia tengah viral. Pedagang ikan bernama Saiful Anwar ini tengah ramai diperbincangkan karena ketampanan wajahnya yang 'disembunyikan' di balik masker.

Baca juga: Laris Manis Diserbu Pembeli Gegara Penjual Mirip Artis dan Sexy

Saiful diketahui merupakan seorang penjual ikan di Pasar Awam Larkin, Johor Baru, Malaysia. Selain ketampanannya, atraksi Saiful saat memotong ikan dengan pisau tajamnya juga menarik perhatian netizen untuk mengikuti unggahan-unggahan videonya.

Menempati lapak dagang dengan nomor M107, Saiful kerap membagikan kesehariannya saat menjual ikan. Ia juga memperlihatkan ikan-ikan besar yang dijajakannya dan langsung dipotong oleh dirinya sendiri saat masih segar.

Jangan Salfok! Ini Tukang Ikan Ganteng yang Lagi Viral di TikTokJangan Salfok! Ini Tukang Ikan Ganteng yang Lagi Viral di TikTok Foto: TikTok/svaifulanwar

Ketika detikcom mengutipnya (13/9), akun TikTok @svifulanwar ini bahkan telah memiliki lebih dari 23 ribu pengikut. Unggahan-unggahannya juga telah disukai oleh lebih dari 236 ribu pengguna Tiktok.

Kolom komentar pada unggahan-unggahan video Saiful juga tak pernah sepi dari komentar pengikutnya maupun orang-orang yang menonton videonya. Mulai dari yang penasaran dengan jenis ikan yang tengah dipotongnya hingga mereka yang terkecoh dengan paras Saiful yang begitu tampan.

Jangan Salfok! Ini Tukang Ikan Ganteng yang Lagi Viral di TikTokJangan Salfok! Ini Tukang Ikan Ganteng yang Lagi Viral di TikTok Foto: TikTok/svaifulanwar

"Wahhh, baru bisa lihat muka abang pedagang ikan ini tanpa masker," tulis akun TikTok @azlindaazman.

"Saat bersihkan ikan saja terlihat tampan. Capek lah lihatnya kalau begini," tulis akun TikTok @_jszdgaf.

Tidak hanya ada di Malaysia, di Indonesia para pedagang-pedagang yang tampan dan cantik ini juga kerap viral. Mulai dari pedagang nasi kuning yang dimiripkan dengan Lee Min Ho, seorang aktor drama Korea Selatan, hingga penjual minyak tampan yang dikatakan mirip Boy William, pembawa acara ternama di Indonesia.

Baca juga: Muda dan Tampan, Penjual Ikan di Korea Ini Jadi Langganan Ibu-ibu!



Simak Video "Bikin Laper: Keseruan Ncess Nabati dan Angel Karamoy Ngemil Tutut"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com