Pertama Kali Cicip Minuman Starbucks, Begini Komentar Kocak Seorang Nenek

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 09 Sep 2021 17:30 WIB
Pertama Kali Cicip Minuman Starbucks, Begini Komentar Kocak Seorang Nenek Foto: TikTok @syukry_kury
Jakarta -

Starbucks mungkin identik dengan anak muda, tapi tidak untuk lansia. Seorang nenek memberikan reaksi dan komentar kocak usai pertama kali mencicipi minuman Starbucks.

Jaringan coffee shop global, Starbucks digandrungi anak muda di banyak negara. Mereka seolah sudah akrab dengan suasana gerai dan kreasi minuman-minuman di Starbucks.

Tak jarang anak muda menjadikan Starbucks sebagai 'rumah' kedua untuk mengerjakan tugas, bekerja, hingga kumpul bareng teman-teman.

Beda halnya dengan lansia yang kebanyakan tak tahu apa itu Starbucks. Mencicipi minumannya pun juga mereka belum pernah.

Seperti halnya seorang nenek di Malaysia ini. Mengutip unggahan akun TikTok @syukry_kury, ia mengajak neneknya pergi ke Starbucks dan mencoba minuman yang ada di sana.

Pertama Kali Cicip Minuman Starbucks, Begini Komentar Kocak Seorang NenekPertama Kali Cicip Minuman Starbucks, Begini Komentar Kocak Seorang Nenek Foto: TikTok @syukry_kury

Syukry sengaja melakukan ini sebagai bentuk hadiah karena sang nenek sudah menyelesaikan vaksin Covid-19 dosis kedua. Ia memesankan Java Chip Frappuccino untuk sang nenek.

Baca Juga: Buat yang Belum Pernah ke Starbucks, Ini Panduan Rasa Menu Minumannya

Minuman yang memadukan susu, kopi, dan moka ini terlihat menggugah selera dengan tambahan banyak whipped cream. Begitu menyedotnya, nenek Syukry langsung berkomentar, "Milo ya?"

Ia lantas menaruh kembali minuman itu. Wajahnya menyiratkan kurang suka karena minuman ini terlalu manis untuknya.

Nenek Syukry sempat coba meminumnya kembali, namun ia kembali tertawa. Lagi-lagi ia menaruh Java Chip Frappuccino yang dinikmatinya.

Melihat unggahan ini, banyak netizen memuji betapa lucunya nenek Syukry. Tak sedikit juga yang mendoakan kesehatan sang nenek.

Pertama Kali Cicip Minuman Starbucks, Begini Komentar Kocak Seorang NenekPertama Kali Cicip Minuman Starbucks, Begini Komentar Kocak Seorang Nenek Foto: TikTok @syukry_kury

"Menu: Java Chip Frappuccino. Nenek: Milo yo? Lucunya!!!" sahut seorang netizen. Ada juga yang bilang kalau tanggapan sang nenek bisa jadi tepat. "Milo ini, bangsawan sedikit nek," tuturnya.

Sebelum kisah nenek Syukry, pengalaman seorang mahasiswa dari Padang juga tak kalah menarik saat cicip Starbucks pertama kali. Tahun 2019, netizen Twitter bernama Ber ini menceritakan kisahnya.

Berawal dari rasa penasaran, Ber akhirnya datang ke salah satu gerai Starbucks di Jakarta. Sebelum masuk, Ber sudah mencari tahu cara memesan Starbucks lewat internet. Setelah merasa percaya diri, Ber lanjut masuk ke dalam.

Kocaknya ia merasa semakin panik, apalagi saat melihat deretan nama menu yang menurutnya asing."Ngeliat menu, Ya Allah ini apa sih menunya. Frappuccino la, pink pink la, latte latte an. Akhirnya aku mutusin beli caramel macchiato, aduh gatau tulisannya," tulis Ber.

Cerita kocak juga dibeberkan Ber ketika ia menyebutkan menu pesanannya yang disebut "Caramel itu mba, makciato," kata Ber. Begini kisah kocaknya.

Baca Juga: Kocaknya Pengalaman Mahasiswa Padang Saat Pertama Kali Jajan Starbucks



Simak Video "Olahraga Dimana Pun Kini Bisa Bersama Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com