Krenyes Legit! 5 Wafer Roll Cokelat Ini, Mana yang Paling Renyah Enak?

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 05 Sep 2021 15:00 WIB
Krenyes Legit! 5 Wafer Roll Cokelat Ini, Mana yang Paling Renyah Enak? Foto: detikfood

5. Chocolatos

Krenyes Legit! 5 Wafer Roll Cokelat Ini, Mana yang Paling Renyah Enak?Krenyes Legit! 5 Wafer Roll Cokelat Ini, Mana yang Paling Renyah Enak? Foto: detikfood

Satu lagi merek wafer roll cokelat yang populer di pasaran. Chocolatos yang diproduksi Garuda Food ini dipasarkan dengan tagline 'Mamma Mia Lezatos'. Komposisinya antara lain cokelat pasta, gula, tepung terigu, pati tapioka, dan kakao bubuk.

Satu kemasan Chocolatos berisi banyak wafer roll, namun ukurannya kecil-kecil. Tekstur wafer ini paling rapuh di antara yang lain. Cokelatnya juga tidak leleh alias menggumpal. Rasa cokelatnya lumayan pekat dan tidak terlalu manis, mirip dark chocolate.

6. Wafer roll cokelat paling renyah manis

Krenyes Legit! 5 Wafer Roll Cokelat Ini, Mana yang Paling Renyah Enak?Krenyes Legit! 5 Wafer Roll Cokelat Ini, Mana yang Paling Renyah Enak? Foto: detikfood

Dengan kriteria penilaian tekstur wafer paling renyah lembut dan isian cokelat paling leleh, pilihan kami jatuh pada Astor. Menurut kami, rasa manis cokelat wafer roll ini juga pas. Tidak terlalu manis ataupun pahit.

Posisi kedua, kami menyukai Twister yang rasa cokelatnya puaskan selera dengan tekstur wafer begitu renyah. Disusul Chocolatos di posisi ketiga yang cokelatnya enak, namun sayang menggumpal. Barulah disusul Fullo dan Chocolish yang rasa manisnya terlalu kuat untuk selera kami.

Namun semua penilaian ini bersifat subjektif atas selera detikfood. Mungkin saja kamu punya selera dan penilaian berbeda atas kelezatan wafer roll cokelat ini.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Masak Masak: Susu Cokelat Hangat dengan Marshmallow"
[Gambas:Video 20detik]

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com