Lama Antar Makanan, 5 Driver Ojol Ini Dilempar Kuah Sup hingga Kena Suspend

Riska Fitria - detikFood Rabu, 01 Sep 2021 15:00 WIB
Lama Antar Makanan, 5 Driver Ojol Ini Dilempar Kuah Sup hingga Kena Suspend Foto: Instagram

5. Disuspend dari Perusahaan

Lama Antar Makanan, 5 Driver Ojol Ini Dilempar Kuah Sup hingga Kena SuspendLama Antar Makanan, 5 Driver Ojol Ini Dilempar Kuah Sup hingga Kena Suspend Foto: Twitter @sueycidee

Akun driver ojol di aplikasi bisa terkena suspend karena adanya laporan dari pelanggan. Biasanya pelanggan yang tak merasa puas dengan pelayanan driver ojol akan memberi laporan.

Seperti yang diceritakan lewat akun Twitter @sueycidee. Dalam unggahannya menceritakan tentang driver ojol yang mendapat orderan di gerai fast food untuk makan sahur. Sayangnya restoran saat itu sedang ramai dan antre panjang.

Sementara jam sudah mendekati waktu imsak. Semua driver ojol di sana pun merasa khawatir. Sebab para kustomernya chat untuk meminta makanannya cepat diantar. Jika itu tidak dilakukan, mereka bisa seenaknya melaporkan driver ojol.

"Semua driver resah karena masih antre takut kustomer kecewa jika makanan tidak termakan karena keburu imsak. Alhasil bintang 1 plus komen ke driver. Berakibat fatal, suspen sampai hilang bonus," tulisnya.

Baca Juga: Tuduh Driver Ojol Curi Minumannya, Pria Ini Diskors dari Pekerjaannya

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Dear Ojol dan Pekerja Informal, Ada 50 Warteg Sediakan Makan Gratis"
[Gambas:Video 20detik]

(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com