Supermarket Premium

Ada Kurma Ajwa, Kari Madras hingga Teh Dandang di Lulu Hypermarket

Odilia WS - detikFood Senin, 30 Agu 2021 08:30 WIB
Lulu Hypermarket Foto: detikfood/odilia
FOKUS BERITA Supermarket Premium
Jakarta -

Di hypermarket dari Timur Tengah ini produk mancanegara dan lokal tersedia lengkap. Dari buah buni, kurma ajwa, kari madras hingga teh dandang juga ada.

Nama Lulu Hypermarket tak terlalu populer karena belum banyak cabang dibuka di Indonesia. Hypermarket yang berpusat di Abu Dhabi ini merupakan jaringan ritel terbesar di Asia dan Timur Tengah.

Lulu Hypermarket hadir pertama kali di Cakung Jakarta Timur pada 2016. Kemudian disusul Qbiq di BSD City Tangerang pada September 2017 kemudian disusul dengan Sawangan, Depok. Jaringan hypermarket ini ada India, Arab Saudi, Bahrain, Kuwait, Oman, Mesir, dan Malaysia.

Karena berpusat di Timur Tengah, Lulu Hypermarket sering dikenal sebagai supermarket Timur Tengah. Padahal banyak produk dari berbagai negara juga tersedia di sana. Hypermarket dengan ciri khas warna hijau segar dan kuning ini selalu memperdengarkan lantunan ayat-ayat suci sebagai pengiring pengunjung berbelanja.

Berikut ini beragam jenis produk makanan segar dan olahan yang ada di Lulu hypermarket.

1. Buah dan Sayur Segar Lokal dan Impor

Seperti hypermarket lokal, Lulu Hypermarket juga menawarkan beragam buah dan sayur lokal dan impor. Yang terbanyak variannya adalah jeruk navel dan jeruk kupas dari Australia dan Amerika.

Uniknya, Lulu Hypermarket juga menawarkan beragam buah kola populer seperti semangka, melon, nanas, salak hingga jambu biji. Tetapi juga ada buah lokal langka seperti buah buni, matoa dan gowok.

Beragam sayuran segar organik, lokal dan impor juga tersedia. Mulai dari kangkung, sawi putih, kol. wortel, edamame, paprika, bayam hingga seledri. Kentang dan ubi berkualitas premium juga ada dalam kemasan 1 kilogram

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Belanja Sambil Cicipi Hidangan Autentik Korea di GS The Fresh"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Supermarket Premium
FOKUS BERITA Supermarket Premium

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com