Terlalu Apes! 5 Kisah Cicip Makanan Enak Ini Malah Berujung Sial

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 29 Agu 2021 19:00 WIB
Apes! Sarapan Gorengan Ini Isinya Kecoa hingga Paku Tajam Foto: Twitter/Facebook
Jakarta -

Nasib sial atau apes ternyata bisa terjadi saat kita mencicipi makanan. Banyak kejutan tak terduga yang berakhir membawa kesialan bagi beberapa orang yang mencicipinya.

Sebutan 'apes' selalu dikaitkan dengan kejadian atau nasib sial yang bikin banyak orang elus dada. Begitu juga saat mencicipi makanan, bahkan banyak kisah viral yang menceritakan tentang kejadian apes seseorang saat tengah makan.

Mulai dari sarapan gorengan yang isinya ternyata kecoak hingga paku tajam. Kemudian ada juga nasib pria malang yang gagal tes bebas narkoba hanya karena menyantap roti mengandung biji poppy.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima kisah apes berujung sial yang dialami orang-orang saat sedang makan:

1. Ditipu Kepiting Murah

Duh! Niat Hemat Beli Kepiting Diskon, Malah Tertipu Rp 202 JutaDuh! Niat Hemat Beli Kepiting Diskon, Malah Tertipu Rp 202 Juta Foto: AsiaOne/detikFood

Aksi penipuan online semakin marak dilakukan orang-orang. Bahkan nilai uang yang dibawa kabur bisa mencapai ratusan juta rupiah. Seperti yang dialami oleh pria asal Singapura ini. Ia apes dan sial ketika tergiur melihat iklan kepiting online yang harganya di bawah pasaran.

Berawal dari Instagram, pria itu iseng masuk ke situs online penjualan kepiting tersebut. Karena ukuran kepitingnya yang besar tapi murah, pria ini semakin tergiur dengan promo gratis ongkos kirim.

Sayangnya ia tak sadar, bahwa ketika melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit, limitnya langsung terbobol habis oleh hacker atau penipu online yang membuat situs kepiting palsu itu. Hasilnya ia harus merugi sampai SGD 20,000 (Rp 218 juta).

Baca Juga: Duh! Niat Hemat Beli Kepiting Diskon, Malah Tertipu Rp 202 Juta

2. Gorengan Isi Kecoa dan Paku

Apes! Sarapan Gorengan Ini Isinya Kecoa hingga Paku TajamApes! Sarapan Gorengan Ini Isinya Kecoa hingga Paku Tajam Foto: Twitter/Facebook

Pagi-pagi memang paling enak sarapan gorengan yang masih panas dan hangat. Jajanan murah yang satu ini jadi incaran di pagi hari, untuk jadi tempat makan nasi uduk atau nasi kuning. Sampai teman ngopi.

Tapi ada beberapa kisah apes dan sial yang dialami orang-orang saat makan gorengan. Dibagikan lewat Twitter dan media soaial, banyak netizen yang menceritakan penemuan aneh mereka di dalam gorengan,

Mulai dari kisah apes netizen makan gorengan tempe yang isinya paku tajam berkarat. Kemudian ada juga netizen yang tak nafsu makan setelah menemukan kecoak di dalam gorengan bakwan yang dibelinya. Sampai penemuan tempe goreng isi bungkus shampo yang bikin ngakak.

Baca Juga: Apes! Sarapan Gorengan Ini Isinya Kecoa hingga Paku Tajam

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com