Raffi Ahmad Makan Steak Salt Bae Senilai Rp 150 Juta, Bisa Buat DP Mobil!

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 28 Agu 2021 13:30 WIB
Raffi Ahmad Makan Steak Salt Bae Senilai Rp 150 Juta, Bisa Buat DP Mobil! Foto: Sonia P
Jakarta -

Dapat julukan 'Sultan', Raffi Ahmad kembali bikin heboh setelah makan steak di restoran Salt Bae dengan total pembelian ratusan juta rupiah. Jumlah ini bisa untuk DP mobil baru!

Uang bukan lagi menjadi masalah bagi selebriti papan atas seperti Raffi Ahmad. Baginya menghabiskan uang ratusan juta rupiah hanya untuk makan malam bukanlah sebuah hal yang mencengangkan.

Baru-baru ini Raffi Ahmad tengah berada di Turki, dalam rangka mendampingi RANS Cilegon FC miliknya, untuk bertanding bersama tim Fenerbahce U-19 di Fenerbahce Topuk Yaylas Resort and Sport, Turki.

Meski hanya pertandingan persahabatan, dan klub sepakbolanya belum berhasil menjadi juara, tapi Raffi tetap baik hati dan membawa semua anggota RANS Cilegon FC untuk makan malam mewah di restoran Nusr-Et di sana.

Baca Juga: Makan di Resto Salt Bae, Mahasiswi Ini Kesal Dapat Pertanyaan Sensitif

Raffi Ahmad Makan Steak Salt Bae Senilai Rp 150 Juta, Bisa Buat DP Mobil!Raffi Ahmad Makan Steak Salt Bae Senilai Rp 150 Juta, Bisa Buat DP Mobil! Foto: Sonia P

Restoran Nusr-Et sendiri terkenal karena sang pemilik, Chef Salt Bae memiliki gaya nyentrik dalam menaburkan garam di atas steak. Harga hidangan steak sampai minuman di sana tidak main-main. Bisa berkisar di atas Rp 15 juta untuk satu porsi steak.

Di sana Raffi membebaskan semua tim dan krunya untuk memesan aneka hidangan mewah di restoran Nusr-Et.

Mulai dari wagyu steak, ribeye steak, kentang goreng, salad, jus buah, baklava, donat, hingga aneka dessert.

Tak heran, tagihan makan malam Raffi di sana melonjak tajam. Bahkan Raffi mengaku mengeluarkan uang sekitar Rp 150 juta untuk biaya makan malam di sana. Harga ini disandingkannya dengan harga DP mobil baru.

Raffi Ahmad Makan Steak Salt Bae Senilai Rp 150 Juta, Bisa Buat DP Mobil!Raffi Ahmad Makan Steak Salt Bae Senilai Rp 150 Juta, Bisa Buat DP Mobil! Foto: Sonia P

"Kita makan 75 orang lebih, totalnya 75.000 dikali dua, yah sekitar Rp 150 juta lah. Bisa untuk DP mobil," ucap Raffi santai, yang mengaku membayar tagihan restoran itu menggunakan kartu miliknya. Semua keseruan ini ia unggah di channel YouTube miliknya.

Meski merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah, tapi Raffi tetap senang bahkan menjanjikan timnya bonus tambahan ketika sampai di Tanah Air. Banyak netizen yang memuji kebaikan hati Raffi sebagai seorang bos.

"Alhamdulilah ya Allah, sungguh beruntungnya kerja sama punya bos yang royal banget terhadap semua karyawannya. Ke semua orang baik, keluarga RANS semoga sehat dan sukses selalu," doa salah satu netizen.

"Orang rajin sedekah gak akan berkurang, yang ada Insya Allah, bertambah. I love RANS Entertainment," puji salah satu penggemarnya.

"Cuma mimpi, bisa makan di restoran mewah seperti ini apalagi sampai habis ratusan juta rupiah. Memang RANS the best," pungkas netizen lainnya.

Sebelumnya Raffi sudah pernah tiga kali mampir makan di restoran Nusr-Et di Turki hingga Dubai. Meskipun ia harus kecewa karena belum bisa bertemu langsung sosok Chef Salt Bae yang terkenal super sibuk itu.

Baca Juga: Ke Abu Dhabi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Makan di Restoran Salt Bae



Simak Video "Raffi Ahmad Jadi Duta UMKM Gegara Sering Review Makanan di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com