Konsumsi Kurma dan Coklat Terbukti Bantu Wanita Cepat Orgasme

Devi Setya - detikFood Kamis, 26 Agu 2021 19:30 WIB
Konsumsi Kurma dan Cokelat Terbukti Bantu Wanita Cepat Orgasme Foto: Getty Images/PeopleImages
Jakarta -

Bukan hanya pria yang butuh dipancing gairahnya, tapi juga wanita. Agar hubungan seks maksimal, wanita yang kurang bergairah bisa mengonsumsi makanan afrodisiak.

Bukan berupa jamu atau bahan makanan pahit, afrodisiak untuk wanita justru banyak berasal dari makanan enak yang kaya nutrisi. Kandungan dalam makanan ini disebut mampu menjadi pendongkrak stamina pada wanita sehingga membuat orgasme lebih cepat

Dilansir dari Healthshot (26/8) menurut sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2008, satu dari setiap 4 wanita melaporkan mengalami hasrat seksual yang rendah dan kurangnya gairah saat melakukan hubungan seks. Banyak hal yang mempengaruhi hal ini, termasuk kurangnya asupan nutrisi yang berperan pada organ intim.

Tapi bukan tidak mungkin dorongan seks yang rendah juga dipengaruhi oleh ketidakseimbangan hormon. Tak perlu khawatir karena ada beberapa makanan yang bisa membantu meningkatkan gairah seks pada wanita.

Berikut beberapa makanan yang bisa membantu meningkatkan gairah seks wanita:

1. Ginseng

Ginseng sudah lama digunakan sebagai bahan alami untuk meningkatkan stamina seksual pada pria. Tapi ternyata nutrisi pada tanaman akar ini juga berfungsi pada wanita. Jadi dalam kata lain, ginseng juga ampuh meningkatkan fungsi organ intim wanita.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2019, mengkonsumsi ginseng secara teratur memberi manfaat alami untuk meningkatkan fungsi seksual pada pria dan wanita. Ekstrak ginseng bisa dikonsumsi dalam bentuk seduhan teh ataupun dalam bentuk suplemen.

Selain membantu meningkatkan stamina dan gairah seksual, ginseng juga mampu menjaga kesehatan tubuh serta membuat tubuh terasa hangat. Minum satu cangkir teh ginseng sebelum melakukan hubungan seks, dijamin tubuh jadi lebih bergairah.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "TOP 5: BTS Meal Bikin Heboh, Jerinx Bebas dari Penjara"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com