Bapak-bapak, Konsumsi 5 Rempah Alami Ini Agar Ereksi Tahan Lama

Devi Setya - detikFood Selasa, 24 Agu 2021 19:30 WIB
Bapak-bapak, Konsumsi 5 Rempah Alami Ini Agar Ereksi Tahan Lama Foto: Getty Images/iStockphoto/ZhakYaroslavPhoto
Jakarta -

Tak perlu telan viagra kalau mau membuat ereksi lebih tahan lama. Ada rempah seperti cengkeh dan pasak bumi yang siap bikin aktivitas seks makin panas.

Kepuasan seks dipengaruhi juga dengan lamanya durasi ereksi. Tentu semua pasangan ingin hubungan ranjangnya menggairahkan. Durasi ereksi biasanya ditentukan oleh banyak hal, salah satunya kondisi kesehatan fisik.

Tapi jangan sedih kalau ereksi tidak tahan lama, kamu bisa mengandalkan berbagai cara. Hindari melirik obat kuat berbahan kimia karena ada deretan rempah yang ampuh membuat ereksi lebih keras dan tahan lama.

Obat kuat alami ini sudah terbukti dengan hasil memuaskan bahkan telah lama dijadikan obat herbal untuk penambah stamina pria. Selain dikonsumsi sebagai minuman, berbagai bahan alami peningkat stamina ini bisa dijadikan campuran jamu.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut bahan alami yang bisa meningkatkan stamina dan membuat ereksi lebih tahan lama:

1. Pala dan cengkeh

Coba intip rempah di dapur, kamu bisa memanfaatkan pala dan cengkeh sebagai bahan alami untuk memperlama durasi ereksi. Rempah dengan aroma dan rasa khas ini dikenal memiliki fungsi untuk menstimulasi ejakulasi pada pria.

Berdasarkan penelitian, cengkeh berkhasiat membantu untuk mempertahankan stamina, agar tak terjadi ejakulasi dini. Aroma alami yang dihasilkan cengkeh bisa membantu orang jadi lebih bergairah serta meningkatkan libido.

Sementara biji pala yang biasa jadi bumbu masakan, berguna untuk meningkatkan perasaan seksual. Pala dalam dosis tertentu bisa membuat libido lebih tinggi. Namun konsumsi pala harus hati-hati karena jika dikonsumsi berlebihan maka akan menyebabkan rasa pusing hingga keracunan.

Dilansir dari Healthline (24/8) sebuah studi yang diterbitkan oleh BMC Complementary Medicine and Therapies menemukan bukti bahwa ekstrak pala dan cengkeh dapat meningkatkan perilaku seksual pada tikus.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Cita Rasa Ayam Bakar Rempah dan Tuna Kecombrang yang Nendang di Lidah"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com