Ngakak Banget! Bawa Nasi Kotak ke Rumah Isi Lauknya Malah Tak Terduga

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 26 Agu 2021 13:00 WIB
Ngakak Banget! Bawa Nasi Kotak ke Rumah Isi Lauknya Malah Tak Terduga Foto: GUIS/FESS/detikFood
Jakarta -

Momen beli nasi kotak bisa jadi cerita lucu yang bikin geleng-geleng kepala. Seperti penemuan nasi kotak ini, yang isi makanannya bikin netizen kompak tertawa dan meringis.

Nasi kotak jadi menu andalan banyak orang selama masa PPKM, di mana larangan makan di tempat masih diberlakukan dan diterapkan di banyak tempat makan. Banyak juga orang-orang yang kini lebih memilih untuk makan di rumah, karena lebih aman dan nyaman.

Namun tentunya kisah pesan makanan nasi kotak ini tak selalu berlangsung mulus. Bahkan ada kejadian lucu yang bikin netizen geleng-geleng kepala. Seperti kisah yang dibagikan salah satu pengguna Twitters lewat akun sharing Guis Fess (24/08).

Di sana ia menceritakan pengalaman tak terduganya saat membeli nasi kotak di salah satu restoran kesukaannya.

Baca Juga: Ngakak! Pesan Makanan Via Ojol, Netizen Ini Dilayani Teman Sendiri

"Mood banget ya Tuhan. Jumat hectic (sibuk), pengen makan aja kudu gini dulu," tulis pengirim foto.

Di unggahan fotonya tampak tumisan hidangan seperti Chinese food yang berkuah kental. Lengkap dengan sambal cair dan sendok. Di kotak satunya, yang harusnya jadi tempat nasi justru malah diisi dengan gembok untuk mengunci pagar hingga pintu toko.

Ngakak Banget! Bawa Nasi Kotak ke Rumah Isi Lauknya Malah Tak TerdugaNgakak Banget! Bawa Nasi Kotak ke Rumah Isi Lauknya Malah Tak Terduga Foto: GUIS/FESS/detikFood



Alhasil pengguna Twitter ini batal makan siang, karena nasi yang dipesannya sudah berubah menjadi gembok pagar yang berat dan besar.

Penemuan kocak sekaligus apes yang dirasakan pengguna ini, menjadi hiburan sendiri bagi pengguna Twitter lainnya. Mereka ramai-ramai berasumsi bahwa pelayan restoran itu salah menaruh nasi, karena sedang tidak fokus saat melayani pesanan makanan pembeli.

"Eh buset, itu nasi putih kenapa berubah jadi gembok pager. Ini restoran mau tutup apa gimana?" canda akun @rezs**.

"Itu nasi lagi bete apa gimana sampe gembok yang gantiin perannya di nasi box?" komen @fani**.

Ngakak Banget! Bawa Nasi Kotak ke Rumah Isi Lauknya Malah Tak TerdugaNgakak Banget! Bawa Nasi Kotak ke Rumah Isi Lauknya Malah Tak Terduga Foto: GUIS/FESS/detikFood



"Gue jadi mbaknya pasti bete setengah mati. Udah nahan laper, kerjaan banyak, ngiler liat makanan enak. Pas mau makan malah nasi putihnya berubah jadi gembok wkwkkw," tulis @band**.

"Ini mungkin yang jualannya juga lagi sibuk dan ribet, jadinya itu menu nasi diganti sama gembok pager hahaha, mana lebih mahal lagi harga itu gembok," pungkas @nad***.

Selain salah taruh nasi jadi gembok. Banyak juga aksi keliru dari penjual makanan lainnya yang bikin ngakak. Mulai dari aksi penjual risol yang diamuk ojol karena tidak sediakan cabai rawit, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Kocak! Ojol Ngambek Gegara Penjual Risol Tak Sediakan Cabai Rawit



Simak Video "Bikin Laper: Kesegaran Sop Buah Duren Pak Ewok yang Terkenal Enak"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com