DJ Yellow Claw Pamer Makan Nasi Warteg dan Indomie di Los Angeles, Netizen Heboh

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 25 Agu 2021 19:00 WIB
DJ Yellow Claw Pamer Makan Nasi Warteg dan Indomie di Los Angeles, Netizen Heboh Foto: Twitter @YELLOWCLAW
Jakarta -

Duo DJ asal Belanda, Yellow Claw tengah viral karena pamer makan nasi warteg hingga jajan Indomie goreng di Los Angeles. Banyak netizen Indonesia yang ikut berkomentar.

Terkenal sebagai salah satu DJ asal Belanda yang mendunia. Jim Taihuttu dan Nills Rondhuis ini memang sering mengunggah keseharian hingga aktivitas seru mereka lewat akun Twitter @YELLOWCLAW.

Duo DJ yang sering menciptakan musik gabungan antara trap, hip-hop dan dubstep ini baru-baru ini tengah menghabiskan waktu di Los Angeles. Namun bukannya mencicipi makanan khas Amerika, Jim dan Nills justru lebih suka mampir ke salah satu restoran khas Indonesia yang paling terkenal di sana, yaitu Simpang Asia Restaurant.

"NG AB LIFE IN LOS ANGELES." tulis mereka. Lengkap dengan unggahan empat foto ketika mereka mencicipi makanan Indonesia di Simpang Asia. Di Foto pertama tampak duo DJ ini asyik menikmati nasi rames yang dibungkus dengan daun pisang dan kertas nasi.

DJ Yellow Claw Pamer Makan Nasi Warteg dan Indomie di Los Angeles, Netizen HebohDJ Yellow Claw Pamer Makan Nasi Warteg dan Indomie di Los Angeles, Netizen Heboh Foto: Twitter @YELLOWCLAW

Sekilas tampilannya mirip seperti nasi rames Padang di Indonesia. Kemudian di foto kedua, Yellowclaw pamer isi nasi rames yang mereka beli. Ada campuran sayur labu dan kacang panjang, rendang, udang balado, hingga kuah-kuah khas masakan Indonesia.

Di foto terakhir, aksi jajan-jajan Yellowclaw berakhir saat membeli Indomie goreng 5 bungkus.

Tak perlu waktu lama sampai foto-foto Yellowclaw makan nasi warteg di Los Angeles viral. Banyak netizen Indonesia menyerbu kolom komentar di akun Twitter Yellowclaw.

"Apa-apaan ini, ini sih namanya nasi rames tapi gak pake sambel dan kerupuk. Kurang sedep nih," komen @riky***.

"Kok makannya masih pake sendok sih? Lebih comfortable (nyaman) pakai tangan aja," sambung @sugira**.

DJ Yellow Claw Pamer Makan Nasi Warteg dan Indomie di Los Angeles, Netizen HebohDJ Yellow Claw Pamer Makan Nasi Warteg dan Indomie di Los Angeles, Netizen Heboh Foto: Twitter @YELLOWCLAW

"Besok ngekos aja Bang di Jakarta bagian Cipete, ada tuh nasi Padang yang enak," saran @aldaps**.

"Waduuh, coba makan pakai tangan kanan. Jangan lupa minum segelas kopi hitam kecil lalu naikkan satu kaki kanan ke atas kursi," ajar @sasagew** dalam bahasa Inggris.

"Tapi serius, Simpang Asia itu punya nasi bungkus yang paling enak yang pernah saya coba. Duh saya kangen LA, sekarang jangan lupa coba kafe martabak di West Covina. Rasanya juga enak banget," saran @chiphey**.

Sampai sekarang cuitan Yellow Claw makan nasi warteg dengan Indomie, berhasil disukai lebih dari 25,8 ribu pengguna, dan mendapatkan lebih dari 839 balasan dalam waktu kurang dari 24 jam.



Simak Video "Siasat Usaha yang Viral agar Tetap Eksis"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com