Lesti Kejora Punya Rumah Makan Sunda, Nangis Saat Merasakan Jadi Pegawai!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 20 Agu 2021 11:00 WIB
Lesti Kejora Punya Rumah Makan Sunda, Nangis Saat Merasakan Jadi Pegawai! Foto: YouTube Lesti Channel
Jakarta -

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar menyedot perhatian. Membicarakan sosok Lesti, dirinya ternyata memiliki usaha rumah makan Sunda dan warung mie ayam. Seperti apa suasana dan menunya?

Lesti Kejora dan Rizky Billar resmi menikah pada Kamis (19/8). Pernikahan ini terbilang megah dengan tamu undangan didominasi artis tanah air.

Urusan mahar pun jadi sorotan. Rizky Billar meminang sang kekasih hati dengan mahar memakai dollar yang senilai lebih dari Rp 1 miliar!

Mengenai sosoknya, Lesti selama ini dikenal sebagai pedangdut saja. Tapi siapa sangka wanita 22 tahun ini juga memiliki usaha kuliner. Di Bandung kabarnya ia memiliki rumah makan Sunda.

Lalu di rumahnya di Cianjur, ada warung mie ayam yang ramai disambangi para penggemar Lesti. Tak jarang YouTuber sengaja mendatangi warung mie ayam Lesti untuk mengulasnya.

Seperti ini suasana dan menu yang ditawarkan di usaha kuliner milik Lesti Kejora:

1. Suasana rumah makan khas Sunda

Lesti Kejora Punya Rumah Makan Sunda, Nangis Saat Merasakan Jadi Pegawai!Lesti Kejora Punya Rumah Makan Sunda, Nangis Saat Merasakan Jadi Pegawai! Foto: Destinasi Bandung

Lesti kabarnya adalah pemilik RM Sangkan Hurip Punclut Pusat di Jl. Punclut No. 571, Ciumbuleuit, Bandung. Ia tidak menyebutnya secara langsung, namun di YouTube channel miliknya ia pernah mempromosikan rumah makan ini.

RM Sangkan Hurip Punclut menghadirkan suasana khas Sunda dengan ornamen serba anyaman bambu. Area makannya juga ada yang lesehan sehingga cocok disambangi bareng keluarga.

Seperti halnya tempat makan lain di Punclut, rumah makan ini juga menawarkan pemandangan kota Bandung dari ketinggian. Fasilitas yang ditawarkan rumah makan ini juga lengkap yaitu tempat parkir yang luas, musala, dan toilet.

Di Punclut, ada dua RM Sangkan Hurip Punclut. Lokasinya tak begitu berjauhan. Keduanya menjadi destinasi kuliner favorit pelancong saat menyambangi Punclut.

2. Lesti nangis merasakan jadi pegawai rumah makan

Lesti Kejora Punya Rumah Makan Sunda, Nangis Saat Merasakan Jadi Pegawai!Lesti Kejora Punya Rumah Makan Sunda, Nangis Saat Merasakan Jadi Pegawai! Foto: YouTube Lesti Channel

Melalui akun YouTube miliknya (9/7/20), Lesti mengunggah konten seru dimana dirinya coba jadi pegawai RM Sangkan Hurip Punclut. Ia melayani pengunjung, mulai dari menggoreng makanan sampai menghidangkannya.

Lesti tampak bersemangat menjalankan 'tugasnya'. Ia juga tak segan berhadapan dengan kompor dan hawa panas. Selesai menggoreng, ia mengantarkan pesanan makanan ke meja masing-masing pengunjung.

"Ya Allah deg-degan, mendingan disuruh nyanyi. Langsung ketemu langsung, takut ada salah," kata Lesti soal pengalamannya menjadi pegawai rumah makan. Ia bahkan sampai menangis karena membayangkan betapa sulitnya bekerja sebagai pegawai rumah makan.

"Sedih banget. Mau kerja apapun, yang penting halal. Mengerjakan sebuah pekerjaan tuh ikhlas aja. Dede tadi segitunya rasanya ya Allah. Belum lagi kalau dapet bos yang gimana gitu," ujarnya sambil mengelap air mata. Lesti Kejora pun menjadikan pengalaman ini sebagai motivasi dan alasan untuk bersyukur.

Di akhir video ia juga mempromosikan dua RM Sangkan Hurip Punclut. "Jangan lupa untuk mampir di rumah makan Sangkan Hurip Punclut. Mau yang 1, mau yang 2, sama aja," katanya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bikin Laper: Cobain Rawon Malang Kesukaan SBY Yuk!"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com