Rizky Billar Lamar Lesti Kejora, Intip Fakta Kuliner Pasangan Romantis Ini

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Selasa, 15 Jun 2021 12:30 WIB
Rizky Billar Lamar Lesti Kejora, Intip Fakta Kuliner Pasangan Romantis Ini Foto: YouTube BENI MULYANA SOPIAN
Jakarta -

Rizky Billar resmi melamar Lesti Kejora pada Minggu (13/6). Pasangan romantis ini selalu menarik perhatian, termasuk soal fakta kulinernya.

Pasangan fenomenal Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya membawa hubungan mereka ke tahap lebih serius. Pada Minggu 13 Juni 2021, keduanya menggelar lamaran di Gedong Putih Lembang, Jawa Barat. Acara ini disiarkan langsung di televisi sehingga menyedot perhatian masyarakat.

Ada banyak hal yang lantas menjadi perbincangan, salah satunya seserahan mewah Rizky Billar untuk wanita pujaan hatinya itu. Rizky Billar memberikan banyak barang bermerek, terutama tas dan sepatu.

Salah satunya sepatu transparan mirip sepatu kaca keluaran Christian Louboutin yang menurut Billar menggambarkan sosok Lesti Kejora sebagai Cinderella untuknya. Lalu ada juga seserahan berupa makanan unik khas Thailand.

Apakah makanan itu? Dan seperti apa fakta kuliner lain menyangkut Rizky Billar dan Lesti Kejora? Detikfood merangkum informasinya seperti berikut:

1. Seserahan look choup

Rizky Billar Lamar Lesti Kejora, Intip Fakta Kuliner Pasangan Romantis IniRizky Billar Lamar Lesti Kejora, Intip Fakta Kuliner Pasangan Romantis Ini Foto: YouTube/Indosiar

Di antara tas dan sepatu mewah, Rizky Billar juga membawa kotak seserahan berisi ragam buah dan kue. Salah satunya dikemas dalam wadah anyaman bambu dan berlapis daun pisang. Makanan tersebut adalah look choup khas Thailand.

Bentuknya mungil menyerupai buah dan sayuran seperti jeruk, cherry, dan cabai. Tapi look choup sebenarnya camilan manis yang berisi adonan kacang hijau. Look choup kerap diburu turis saat bertandang ke Thailand.

Look choup identik dengan bentuk buah dan sayuran segar, namun mengikuti perkembangan zaman, bentuknya bisa lebih beragam seperti hewan dan bunga. Konon makanan ini mendapat pengaruh dari camilan khas Portugis bernama massapao yang aslinya memakai kacang almond.

Baca Juga: Intip Seserahan Rizky Billar untuk Lesti Kejora, Ada Banyak Tas Puluhan Juta

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com