Belajar dari Nol, Kini Veronica Tan Sibuk Bisnis Daging Sapi Premium

Devi Setya - detikFood Rabu, 18 Agu 2021 17:30 WIB
Berpose di Dapur, Veronica Tan Sibuk Urus Bisnis Wagyu Meat Specialist Foto: Instagram @veronicatan_official / @alphaagroindonesia

4. Daging premium yang ditawarkan

Lewat instagram @alphaagroindonesia bisa dilihat berbagai jenis produk daging yang ditawarkan. Sebut saja misalnya wagyu, rib eye, tomahawk, T-bone steak hingga beef sliced untuk shabu-shabu.

Untuk harga daging yang ditawarkan cukup beragam tergantung jenis daging dan kualitasnya. Beberapa daging dibanderol dengan harga Rp 300 ribuan per 500 gram namun ada juga daging harga Rp 300 ribuan untuk 1 kilogram.

Veronica Tan Selalu Diledek Saat Makan Steak Pakai Saus SambalVeronica Tan Selalu Diledek Saat Makan Steak Pakai Saus Sambal Foto: instagram @alphaagroindonesia

5. Senang bisa bisnis daging sapi

Meskipun masih banyak hal yang harus dipelajari soal bisnis daging sapi ini, Vero mengaku sangat senang. "Bagi saya mau berbisnis atau pelayanan yang terpenting adalah kita harus suka dan cinta dengan apa yang kita pilih atau kerjakan, maka setelah itu kita akan lakukan itu dengan sepenuh hati, menjaga kualitas dan memberi service yang baik," ujarnya.

Vero bahkan melakukan upaya terbaik untuk membuat para pelanggan puas dengan daging yang disediakan. Tentu ada juga masa duka yang dialami selama menjalankan bisnis ini.

"Kalau duka ya bagaimana menjawab complainan customer haha, tapi bersyukur sampai hari ini Alpha Agro masih tetap menjaga layanan dan konsistensi terjaga. Complain dari customer kami, kami semua berterima kasih atas konstruksi yang membangun kami untuk tetap ke depan lebih baik. Saya sangat bersyukur customer kami yang selalu baik dan memberi tahu untuk kami bisa menjadi lebih baik," pungkas Vero.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Resep Oseng Mercon Daging Sapi yang Menggugah Selera"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com