Berpose di Dapur, Veronica Tan Sibuk Urus Bisnis 'Wagyu Meat Specialist'

Devi Setya - detikFood Jumat, 13 Agu 2021 17:00 WIB
Berpose di Dapur, Veronica Tan Sibuk Urus Bisnis Wagyu Meat Specialist Foto: Instagram @veronicatan_official / @alphaagroindonesia
Jakarta -

Veronica Tan baru saja memamerkan fotonya lewat Instagram. Gayanya ketika memotong daging sapi ini menunjukkan dirinya sibuk dengan bisnis daging sapi premium yang digelutinya saat ini.

Setelah bercerai dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada 2018 lalu, Veronica sempat tak terdengar kabarnya. Baru pada 2019 ia kembali jadi perbincangan ketika diketahui memulai berbisnis daging sapi.

Lewat brand Alpha Agro Indonesia, wanita yang akrab disapa Vero ini diketahui memulai bisnis daging sapi premium. Kini bisnisnya semakin besar, dengan produk unggulan daging sapi impor

Vero baru saja menceritakan serunya melakoni dunia bisnis. Lewat instagramnya @veronicatan_official, ia memamerkan pose elegan di dapur sambil memotong daging iga sapi.

Berpose di Dapur, Veronica Tan Sibuk Urus Bisnis 'Wagyu Meat Specialist'Berpose di Dapur, Veronica Tan Sibuk Urus Bisnis 'Wagyu Meat Specialist' Foto: Instagram @veronicatan_official / @alphaagroindonesia

"Gak pernah terbayang akan menyukai dunia bisnis. Kalau ada yang bilang dunia bisnis itu mirip dengan seni, sepertinya ada benarnya. Perpaduan antara logika, perasaan dan perhitungan harus matang," kata Vero dalam caption fotonya (13/8).

Di sini juga Vero mengatakan betapa pentingnya menjaga kualitas produk agar mendapat kepercayaan dari konsumen. Di akhir kalimat, ia turut memberikan semangat kepada seluruh pelaku bisnis agar tetap semangat di tengah pandemi corona.

"Untuk seluruh pelaku bisnis, stay strong. We are in this together, mari kita terus berkreasi, berinovasi, dan beradaptasi dengan keadaan," ujar ibu dari Sean ini.

Alpha Agro Indonesia adalah perusahaan yang menyediakan daging berkualitas tinggi dan diambil dari peternakan terbaik. Dijelaskan melalui keterangan unggahan akun Instagram @alphaagroindonesia, ada beberapa produk daging unggulan yang tersedia di sini.

Berpose di Dapur, Veronica Tan Sibuk Urus Bisnis 'Wagyu Meat Specialist'Berpose di Dapur, Veronica Tan Sibuk Urus Bisnis 'Wagyu Meat Specialist' Foto: Instagram @veronicatan_official / @alphaagroindonesia

Dalam Instagramnya juga tertera kalimat 'Wagyu Meat Specialist'. Produk dagingnya meliputi beberapa potongan bagian sapi seperti iga, tenderloin, sirloin hingga T-bone steak. Perusahaan ini juga menawarkan produk olahan daging seperti beef burger, abon sapi hingga bitterballen frozen yang dibuat menggunakan daging sapi Australia.

"Halo teman-teman, tahukan kamu bahwa sebagian besar daging berkualitas kami datang dari peternakan yang baik? Pekan lalu kami baru saja mengunjungi peternakan itu untuk mengetahui pasokan daging kami lebih baik, dan memastikan kami terus memberikan daging terbaik untuk anda," tulis keterangan @alphaagroindonesia.

Di sini juga beberapa kali Veronica tampak berpose memegang daging hingga berfoto bersama sapi-sapi di peternakan.



Simak Video "Cara Menghitung Protein Daging Sapi-Kambing yang Harus Dikonsumsi"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com